Liga Inggris

Tak Jadi Ke Tottenham, Antonio Rudiger Takut Diamuk Fans Chelsea?

Rabu, 7 Oktober 2020 12:55 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Antonio Rudiger kabarnya tak jadi hengkang dari Stamford Bridge ke Tottenham Hotspur. Hal ini dikarenakan dirinya takut diamuk oleh para pendukung The Blues. Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Antonio Rudiger kabarnya tak jadi hengkang dari Stamford Bridge ke Tottenham Hotspur. Hal ini dikarenakan dirinya takut diamuk oleh para pendukung The Blues.

INDOSPORT.COM - Pemain Chelsea, Antonio Rudiger kabarnya tak jadi hengkang dari Stamford Bridge ke Tottenham Hotspur. Hal ini dikarenakan dirinya takut diamuk oleh para pendukung The Blues.

Ruediger diyakini sudah kehilangan posisi di tim inti Chelsea. Dua posisi bek tengah kini jadi milik Thiago Silva dan Kurt Zouma. Untuk peran pelapis, dirinya harus bersaing dengan Andreas Christensen dan Fikayo Tomori.

Sedangkan kesempatan untuk Rudiger pergi dari Chelsea sebenarnya hadir di bursa transfer musim panas, yang tutup pada Selasa (6/10/2020) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur jadi salah satu klub yang meminatinya, selain AS Roma dan AC Milan. Tapi, kedua klub asal Serie A Liga Italia tersebut terhalang kondisi finansial untuk mewujudkan transfer dari sang pemain.

Media Inggris, Athletic, melaporkan bahwa sebenarnya Ruediger sudah melakukan pembicaraan dengan Manajer Tottenham, Jose Mourinho. Obrolan itu bahkan berjalan positif dan sudah menemukan titik terang bagi kedua bela pihak.

Akan tetapi, pada akhirnya ia khawatir menyeberang dari London barat ke London utara bakal bikin penggemar Chelsea tak senang. Ruediger pun menerima nasib bertahan di Stamford Bridge dan harus memperjuangkan kembali posisinya.

Kegagalan transfer Rudiger sendiri sempat membuat manajemen Chelsea menimbang untuk meminjamkan Tomori demi mengurangi jumlah pemain di skuad. West Ham United berminat, tapi sang pemain tidak mau gabung klub polesan David Moyes itu.

Saat ini, bisa dibilang bahwa kegagalan transfer dari Antonio Rudiger sendiri membuat pihak klub merasa kebingungan. Sebab, Chelsea sendiri sudah memiliki jumlah pemain terbanyak di Liga Inggris dengan 32 orang.