Bursa Transfer

Terbuang dari Inter Milan, Godin Menyesal Tinggalkan Atletico Madrid?

Rabu, 7 Oktober 2020 10:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© NurPhoto/GettyImages
Diego Godin mengambil langkah mengejutkan saat pindah dari Atletico Madrid ke Inter Milan. Namun, Godin kini malah terbuang ke Cagliari. Apakah ia menyesal? Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Diego Godin mengambil langkah mengejutkan saat pindah dari Atletico Madrid ke Inter Milan. Namun, Godin kini malah terbuang ke Cagliari. Apakah ia menyesal?

INDOSPORT.COM - Diego Godin mengambil langkah mengejutkan saat pindah dari Atletico Madrid ke Inter Milan. Namun, Godin kini malah terbuang ke Cagliari. Apakah ia menyesal pergi dari Atletico Madrid?

Sosok Diego Godin dikenal sebagai bek tangguh saat bermain bersama Atletico Madrid. Pemain sepak bola asal Uruguay ini sudah sembilan tahun menghabiskan waktunya bersama Los Colchoneros.

Sayangnya di bursa transfer musim panas 2019, Godin menolak tambahan kontrak dari Atletico Madrid dan memilih untuk gabung Inter Milan dengan status bebas transfer.

Godin mendapatkan kontrak tiga tahun bersama Inter Milan. Sayang kebersamaannya dengan Nerazzurri tidak berlangsung lama. Baru satu musim menghabiskan waktu bersama Inter Milan, Godin malah pergi dan memutuskan untuk gabung Cagliari di bursa transfer musim panas kemarin.

Perjalanan yang tidak berjalan mulus di Inter Milan membuat banyak pihak menilai bahwa Godin menyesal hijrah ke Giuseppe Meazza. Desas-desus itu kemudian memaksa sang pemain angkat bicara terkait keputusan yang pernah dibuatnya.

Godin menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyesal saat memutuskan pergi dari Atletico Madrid dan bergabung ke Inter Milan, meski akhirnya ia terbuang.

"Saya tidak pernah menyesal meninggalkan Atletico Madrid untuk Inter. Sudah waktunya berubah, meninggalkan zona nyaman dan menghadapi tantangan baru," ucap Godin dikutip dari Sempre Inter.

Sementara itu, Diego Godin hanya menghabiskan satu musim bersama Inter Milan. Tercatat, ia sudah tampil dalam 36 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak dua gol dan satu assist.