Bursa Transfer

Depay Akan Lakukan Segala Cara untuk Gabung Barcelona pada Januari 2021

Kamis, 8 Oktober 2020 09:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas mengatakan bahwa Memphis Depay akan melakukan semua yang ia bisa untuk mendorong transfernya ke Barcelona pada Januari 2021. Copyright: © ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas mengatakan bahwa Memphis Depay akan melakukan semua yang ia bisa untuk mendorong transfernya ke Barcelona pada Januari 2021.

INDOSPORT.COM - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas mengatakan bahwa Memphis Depay akan melakukan semua yang ia bisa untuk mendorong transfernya ke Barcelona pada Januari 2021.

Memphis Depay telah menjadi target utama Barcelona usai Ronald Koeman menjadi pelatih. Koeman ingin memboyong Depay ke Camp Nou karena sudah mengetahui kehebatan sang pemain saat keduanya bekerja sama di Timnas Belanda.

Demi memberi ruang bagi Depay di skuat Blaugrana, Koeman bahkan telah melepaskan striker andalan Barcelona yang bernama Luis Suarez ke Atletico Madrid.

Sayang hingga deadline day bursa transfer musim panas ini, kepindahan Depay ke Camp Nou tak terjadi. Negosiasi transfer antara Barcelona dan Lyon masih menemui jalan buntu.

Meski demikian, presiden Lyon berharap bahwa Barcelona bisa kembali untuk pembicaraan transfer ini pada Januari 2021 mendatang. Pasalnya, Depay diyakini akan melakukan segala cara untuk bisa gabung Barcelona.

"Sejak awal saya sudah jelas dengan Memphis. Saya berbicara dengan presiden Bartomeu di Barcelona dua kali. Dia mengatakan bahwa tidak bisa melihat bagaimana sesuatu terjadi. Saya tahu Keoman terus berharap dan Depay siap berkorban," ucap Aulas dikutip dari Get French Football News.

"Dia (Depay) kecewa tidak terhadap Lyon, tapi lebih ke Barcelona. Dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk menemukan dirinya dalam posisi di mana dia bisa ke sana (Barcelona) pada bulan Januari," imbuhnya.

Memphis Depay sendiri saat ini hanya terikat kontrak sampai tahun 2021 di Lyon. Ia bisa saja menolak perpanjangan kontrak demi memperbesar peluangnya untuk gabung ke Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%