Liga Italia

Ekspresi Kekecewaan El Shaarawy Usai Gagal Kembali ke Roma

Kamis, 8 Oktober 2020 04:37 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Stephan El Shaarawy tak kuasa menutupi rasa kecewanya setelah gagal kembali memperkuat klub lamanya di Serie A Liga Italia, AS Roma. Copyright: © Getty Images
Stephan El Shaarawy tak kuasa menutupi rasa kecewanya setelah gagal kembali memperkuat klub lamanya di Serie A Liga Italia, AS Roma.

INDOSPORT.COM - Stephan El Shaarawy tak kuasa menutupi rasa kecewanya setelah gagal kembali memperkuat klub lamanya di Serie A Liga Italia, AS Roma.

Saat memutuskan untuk meminjamkan Justin Kluivert ke RB Leipzig, AS Roma langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya.

Pilihan mereka pun jatuh ke mantan bintang mereka yang kini memperkuat klub sepak bola asal China Shanghai Shenhua, yakni Stephan El Shaarawy.

Bak gayung bersambut, di saat yang sama El Shaarawy pun ingin segera pindah dan kembali ke AS Roma. Hal itu demi mendapat jam terbang untuk bisa menarik minat pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini jelang Euro 2021.

Namun, proses transfer Shaarawy dari Shenhua ke Roma pada akhirnya batal terjadi. Sky Sport Italia menyebut kedua tim tak memiliki waktu yang cukup untuk menyelesaikan proses transfer.

Perbedaan waktu antara Roma di Italia dan Shanghai Shenhua selaku pemilk Shaarawy di China, jadi penyebabnya. Proses bursa transfer di Italia yang tutup 5 Oktober 2020 jam 8 malam waktu setempat membuat proses negosiasi sulit dijalani.

© Instagram @stewel92
Ekspresi kekecewaan Stephan El Shaarawy usai gagal kembali ke AS Roma Copyright: Instagram @stewel92Ekspresi kekecewaan Stephan El Shaarawy usai gagal kembali ke AS Roma

Gagalnya proses transfer ke Roma itu pun membuat Shaarawy sangat kecewa. Hal itu ia tunjukkan lewat media sosial pribadinya.

Menggunakan fitur Insta Story akun Instagramnya, @stewel92, pria kelahiran 27 Oktober 1992 itu menampilkan emoticon orang sedang menepuk kepalanya tanda kecewa.

Meskipun gagal bergabung dengan Roma di bursa transfer paruh awal kompetisi musim 2020/21, harapan El Shaarawy untuk kembali ke Serigala Ibukota masih bisa terjadi Januari mendatang.