Liga Spanyol

Jean-Clair Todibo Tuliskan Pesan Menyentuh Usai 'Dibuang' Barcelona

Kamis, 8 Oktober 2020 13:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© GettyImages
Jean-Clair Todibo menuliskan pesan menyentuh untuk para fans Barcelona usai dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Benfica dengan status pinjaman. Copyright: © GettyImages
Jean-Clair Todibo menuliskan pesan menyentuh untuk para fans Barcelona usai dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Benfica dengan status pinjaman.

INDOSPORT.COMJean-Clair Todibo menuliskan pesan menyentuh untuk para fans Barcelona usai dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Benfica dengan status pinjaman selama 2 tahun.

Todibo diketahui menerima tawaran Benfica dan bergabung dengan raksasa Portugal itu dengan status pinjaman selama 2 musim dengan opsi permanen di akhir musim kedua senilai 20 juta euro.

Bek berusia 20 tahun tersebut kesusahan untuk menembus skuat utama Barcelona dan tercatat hanya mampu tampil sebanyak 4 penampilan di LaLiga Spanyol.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua fans atas dukungan yang telah mereka berikan sepanjang karir saya di Barcelona,” tulis Todibo pada akun Twitter pribadinya.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk semua rekan-rekan setim saya di Barcelona. Adalah sebuah mimpi untuk bisa bermain di sini.”

“Ini adalah waktunya saya untuk menucapkan selamat tinggal dan menghadapi tantangan baru agar bisa tumbuh menjadi pemain yang lebih baik.”

Todibo sendiri baru bergabung dengan Barcelona pada bulan Januari tahun 2019 kemarin. Dirinya memutuskan untuk berlabuh ke Camp Nou setelah kontraknya bersama Toulouse habis dan tidak diperpanjang.

Sebelum resmi menyeberang ke Benfica, Todibo sempat dirumorkan menarik minat AC Milan dan Everton. Namun hingga bursa transfer musim panas ditutup kemarin, Selasa (6/10/2020), tak ada tawaran serius yang dilayangkan oleh kedua klub tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%