Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan Belanda vs Meksiko: Debut Pelatih Anyar

Kamis, 8 Oktober 2020 00:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan persahabatan yang akan mempertemukan Belanda vs Meksiko. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan persahabatan yang akan mempertemukan Belanda vs Meksiko.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan persahabatan yang akan mempertemukan Belanda vs Meksiko.

Link live streaming pertandingan persahabatan antara Belanda vs Meksiko akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Kamis (8/10/2020) pukul 01.35 WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, Belanda bakal berusaha untuk bisa bermain dengan sebaik-baiknya. Laga ini bagi mereka adalah persiapan untuk menghadapi ajang UEFA Nations League yang masih berlangsung.

Kalah menang bukan menjadi persoalan bagi Belanda. Bagi Frank de Boer, laga ini menjadi kesempatannya untuk menjajal racikan taktik baru yang akan dipakai selama dirinya menjadi juru taktik Der Oranje.

Sementara itu, Meksiko akan menghadapi lawan yang terhitung berat. Meskipun begitu, tekanan diyakini tidak akan ada di dalam skuat El Tri.

Kemenangan akan menjadi salah satu hal yang bakal sangat disyukuri bagi Meksiko. Selain itu, kemenangan juga akan menjadi bekal percaya diri yang bakal dibawa dalam laga-laga yang berlangsung ke depan.

Laga persahabatan yang mempertemukan Belanda vs Meksiko bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.