Bola Internasional

Link Live Streaming Uji Coba Portugal Vs Spanyol: Tes Kekuatan

Kamis, 8 Oktober 2020 00:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Portugal akan segera berhadapan dengan Spanyol di laga Internasional. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Portugal akan segera berhadapan dengan Spanyol di laga Internasional. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Portugal akan segera berhadapan dengan Spanyol di laga Internasional. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming.

Pertandingan Portugal vs Spanyol akan dilangsungkan di Estadio Jose Alvalade, Lisbon pada, Kamis (08/10/20) pukul 1.45 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat secara head to head, Timnas Portugal dan Timnas Spanyol punya kekuatan yang berimbang. Portugal mencatatkan dua kemenangan dalam lima pertemuan terakhir, begitu pula dengan Spanyol. 

Sementara itu, satu laga sisa berakhir dengan skor imbang. Momen tersebut terjadi saat kedua tim berjumpa di Pila Dunia 2018.

Saat itu Cristiano Ronaldo menunjukkan kekuatannya dengan menciptakan hattrick. Spanyol membalas upaya tersebut melalui brace dari Diego Costa dan satu gol lagi dari Nacho.

Dalam laga persahabatan kali ini, Spanyol harus mewaspadai pergerakan Cristiano Ronaldo. Tak kalah berbahaya dari Ronaldo, Portugal juga memiliki sejumlah pemain muda seperti Diogo Jta, Joa Felix, dan Francisco Trincao.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Portugal vs Spanyol .

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.