Liga Inggris

Man United Rekrut Cavani, Berbatov: Dia Akan Seperti Larsson

Kamis, 8 Oktober 2020 16:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Ralf Treese/DeFodi Images via Getty Images
Dimitar Berbatov menyamakan kehadiran Edinson Cavani ke Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin dengan kedatangan Henrik Larsson. Copyright: © Ralf Treese/DeFodi Images via Getty Images
Dimitar Berbatov menyamakan kehadiran Edinson Cavani ke Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin dengan kedatangan Henrik Larsson.

INDOSPORT.COMDimitar Berbatov menyamakan kehadiran Edinson Cavani ke Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin dengan kedatangan Henrik Larsson pada tahun 2007 lalu.

Cavani menjadi satu dari empat pemain yang direkrut oleh Ole Gunnar Solskjaer sepanjang jendela transfer musim panas kemarin dibuka.

Didatangkan dengan status bebas transfer, Cavani diharapkan bisa memperkuat lini depan Manchester United untuk menghadapi ganasnya Liga Inggris dan Liga Champions musim ini.

Dirinya diharapkan bisa membawa pengalamannya yang luar biasa untuk dibagikan kepada trio lini depan Man United yang masih hijau dan minim pengalaman.

Meskipun dianggap sudah habis dan Man United terlambat mendatangkannya, namun Berbatov menyamakan kehadirannya dengan kehadiran Henrik Larsson yang diboyong dengan status pinjaman di era Sir Alex Ferguson dulu.

“Cavani telah teruji dengan ratusan gol yang dia cetak dan pengalaman yang dirinya bawa ke Man United akan mendatangkan keuntungan bagi lini depan yang masih hijau,” ujar Berbatov dilansir dari Mirror.

“Dirinya akan sama seperti Larsson atau Ibrahimovic. Yang tetap mampu membawa prestasi untuk Man United meskipun diboyong dalam usia yang tak muda lagi.”

“Dia bisa menjadi mentor yang baik bagi Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood. Tentu dia tidak akan bermain reguler tiap minggunya, tetapi saya yakin dia tetap akan membawa kebaikan untuk Man United.”

Selama berseragam Man United, nantinya Cavani akan menerima gaji sebesar 200 ribu euro (Rp3,4 miliar) per minggu dan akan terikat kontrak selama 2 musim lamanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%