Liga Indonesia

Tak Kunjung Datang, Pelatih MU Yakin Bruno Matos Tetap Jadi Bagian Tim

Kamis, 8 Oktober 2020 17:59 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks Persija Jakarta, Bruno Lopes. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks Persija Jakarta, Bruno Lopes.

INDOSPORT.COM - Rahmad Darmawan yakin terhadap komitmen Bruno Matos masih menjadi bagian tim asuhannya, meski sang pemain tak kunjung datang dalam program persiapan jelang lanjutan Liga 1 2020.

Eks Playmaker Persija Jakarta dan Bhayangkara FC itu memang menjadi satu-satunya pilar asing yang belum hadir di Madura. Bahkan, kedatangannya didahului oleh rekrutan baru yang juga asal Brasil, Bruno Lopes.

Sementara dua pemain asing lainnya sudah rutin menjalani seluruh aktivitas tim. Mereka yaitu Jacob Scott Pepper (Australia) dan juga Jaimerson Xavier (Brasil).

"Kami tetap mau melanjutkan kontrak kerja dengan dia. Kami ingin dia datang," kata Rahmad Darmawan.

Maka dari itu, pihaknya tetap berpikir positif perihal komitmen yang dibawa oleh Bruno Matos. Terlebih, dia sudah masuk ke dalam susunan proyeksi Rahmad Darmawan pada starting XI Madura United di Liga 1 mendatang.

"Komunikasi terakhir, dia tinggal menunggu Visa yang dikirim dari kantor kedutaan. Belum sampai, itu saja," tandas pelatih sekaligus manajer tim MU tersebut.

Bruno Matos merupakan satu dari empat pilar asing Madura United pada Liga 1 musim ini. Dia bahkan sudah mencatat statistik mengkilap, lewat ledakan masing-masing satu gol dan satu assist sepanjang 3 pekan awal bergulirnya kompetisi sebelum terhenti akibat pandemi covid-19, akhir Maret lalu.