Liga Indonesia

Pelatih MU Tanggapi Rumor Bruno Matos yang Dikaitkan dengan Klub Top Brasil

Jumat, 9 Oktober 2020 10:18 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© maduraunitedfc.com
Pelatih MU Tanggapi Rumor Bruno Matos yang Dikaitkan dengan Klub Top Brasil. Copyright: © maduraunitedfc.com
Pelatih MU Tanggapi Rumor Bruno Matos yang Dikaitkan dengan Klub Top Brasil.

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan ikut merespons perihal rumor yang mengabarkan Bruno Matos sedang dikaitkan dengan Botafogo, salah satu klub top di Brasil.

Isu itu muncul, bermula dari sejumlah postingan Bruno Matos pada akun Instagram pribadinya perihal klub Botafogo. Banyak komentar para pengikut sang playmaker yang mendukungnya untuk memperkuat klub kontestan Serie A Brasil itu.

Bahkan, eks pemain Bhayangkara FC dan Persija Jakarta itu beberapa kali tampil dalam sesi interview eksklusif pada channel Botafogo. Namun bagi Rahmad Darmawan, semua itu bisa saja hanya sebatas rumor belaka.

"Siapa tahu kabar yang disampaikan ini benar. Tetapi, kami ingin dia datang," bilang pelatih sekaligus manajer tim Madura United tersebut.

Kendati demikian, pihaknya juga membuka diri terhadap segala macam kemungkinan. Termasuk jika memang pemain andalannya di lini tengah MU itu hengkang pada bursa transfer lanjutan Liga 1 saat ini.

"Saya juga tidak pasti (yakin, dia) lanjut (di Madura united). Karena anaknya belum pasti sampai kan," tandas Rahmad Darmawan.

"Tetapi kami tetap mau melanjutkan kontrak kerja dengan dia," pelatih yang membawa Persipura Jayapura menjuarai Liga Indonesia tahun 2005 itu menambahkan.

Bruno Matos menjadi pemain asing terakhir yang belum bergabung dengan program persiapan tim di Madura. Sementara tiga pemain lain sudah bergabung, yaitu Jaimerson Xavier dan Bruno Lopes serta Jacob Scott Pepper (Australia).