Liga Inggris

Jadi Pilihan Ke-4 Man United, Sergio Romero Putuskan Untuk Cabut ke MLS

Jumat, 9 Oktober 2020 19:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Jadi pilihan keempat di Manchester United, Sergio Romero kabarnya telah memutuskan untuk segera cabut ke MLS. Copyright: © Getty Images
Jadi pilihan keempat di Manchester United, Sergio Romero kabarnya telah memutuskan untuk segera cabut ke MLS.

INDOSPORT.COM – Jadi pilihan keempat di Manchester United, Sergio Romero kabarnya telah memutuskan untuk segera cabut ke MLS.

Sergio Romero dilaporkan telah memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Man United dan akan menuju MLS setelah dirinya hanya menjadi kiper keempat di Old Trafford.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Romero telah jengah dan merasa disia-siakan oleh Man United. Dirinya juga dikabarkan merasa tak dihargai setelah usahanya untuk pergi dari Old Trafford secara baik-baik nyatanya dihalangi.

Sebetulnya, Romero selangkah lagi bergabung dengan Everton pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, manajemen Man United seakan tak rela melihat kiper yang mereka sia-siakan itu bergabung dengan tim yang saat ini sedang tampil impresif di bawah asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Kegagalan tersebut membuatnya harus kembali ke Old Trafford dan terpaksa berperan sebagai pelapis keempat setelah David De Gea, Dean Henderson, dan Lee Grant.

Padahal, Romero merupakan salah satu kiper yang memiliki catatan impresif. Dirinya tercatat memiliki raihan clean sheets sebanyak 39 kali dalam 61 pertandingan dengan catatan kebobolan yang hanya mencapai angka 27 kali.

Sebuah catatan yang membuat dirinya layak disebut sebagai kiper pelapis keempat terbaik di dunia saat ini. Catatan tersebut bahkan sangat layak untuk bisa membuat dirinya bermain bagi klub gurem di Liga Primer Inggris dan bukannya bermain untuk klub MLS.

Kepindahan Romero ke MLS tampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja. Dirinya dikabarkan akan mengerahkan segala cara untuk bisa segera cabut dari Old Trafford dalam waktu dekat ini.