Bola Internasional

Aduh, Detik-detik Pemain J-League Kehilangan Gigi Akibat Duel di Lapangan

Sabtu, 10 Oktober 2020 21:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Detik-detik pemain J-League kehilangan gigi karena benturan saat berduel bola atas. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Detik-detik pemain J-League kehilangan gigi karena benturan saat berduel bola atas.

INDOSPORT.COM - Nasib apes baru saja dialami bek asing FC Tokyo bernama Joan Oumari karena kehilangan gigi saat laga pekan ke-21 J-League musim 2020.

Peristiwa itu terjadi saat Joan Oumari membela FC Tokyo melawan Gamba Osaka di kompetisi kasta tertinggi Liga Jepang yang berlangsung pada Sabtu (10/10/2020).

Pada menit ke-44, FC Tokyo mendapatkan hadiah sepak pojok kemudian bola udara coba disambut oleh Joan Oumari. Namun sayang, ia mengalami tabrakan dengan pemain lawan.

Pria berkebangsaan Jerman itu terkapar dan seketika kaget karena satu giginya terjatuh di rumput lapangan. Wasit kemudian langsung menghentikan jalannya pertandingan.

Dilansir dari twitter Sky Sports, video menunjukan terjadinya benturan keras antara Joan Oumari dengan pemain Gamba Osaka bernomor punggung sembilan bernama Ademilson.

"Ketika seorang pemain kehilangan giginya selama pertandingan J-League Jepang!," tulis Sky Sports.

"Gigi bek FC Tokyo, Joan Oumari, patah saat timnya kalah 1-0 di kandang dari Gamba Osaka," imbuhnya.

Sementara itu, FC Tokyo yang bermain di kandang sendiri harus menelan pil pahit karena dipermalukan Gamba Osaka dengan skor tipis 0-1. Uniknya, gol tunggal dari Gamba Osaka dicetak oleh pemain yang membuat gigi Joan Oumari copot yakni Ademilson.

Hasil itu membuat posisi FC Tokyo di nomor dua klasemen sementara J-League 2020 terancam digusur oleh Cerezo Osaka di urutan ketiga dengan hanya memiliki selisih dua poin.