Hati WAGs Timnas Kolombia Ini Hancur Melihat Cedera Horor yang Dialami Santiago Arias

Sabtu, 10 Oktober 2020 09:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© elbalonrosa.com
Pemotretan Karin Jimenez diatas kasur. Copyright: © elbalonrosa.com
Pemotretan Karin Jimenez diatas kasur.

INDOSPORT.COM - Istri Santiago Arias, Karin Jimenez tak kuasa menahan kesedihan melihat cedera horor yang dialami suaminya dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu (10/10/20).

Dalam laga kontra Venezuela itu, Santiago Arias mengalami insiden tak terduga di menit ke-8. Arias yang berusaha merebut bola dari kaki Darwin Machis mengalami benturan hebat.

Cedera horor tak terhindari lantaran suami Karin Jimenez itu salah bertumpu ketika jatuh. Dari cuplikan video yang beredar terlihat bahwa pergelangan kaki kiri Santiago Arias sampai bergeser.

Arias pun langsung ditandu keluar lapangan untuk mendapatkan perawatan medis. Hati Karin Jimenez hancur melihat insiden tersebut.

Terlebih Jimenez kini belum bisa mendampingi di sisi suaminya karena terhalang jarak jauh. Jimenez pun akhirnya mencurahkan kesedihannya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram.

"Aku memelukmu dengan hatiku @santiagoarias13. Cintaku, hatiku sakit karena tidak bisa berada di sana bersamamu. Aku tahu fisikmu sakit, tetapi rasa sakit yang dirasakan hatimu itu lebih menyakitiku," tulis WAGs Timnas Kolombia tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Karin Jimenez ✨ (@karinjimenez91) on

"Ilusimu untuk bermain dengan tim nasional sungguh luar biasa. Kamu adalah cintaku, aku mengagumimu lebih dari sebelumnya. Aku berda kepada Tuhan agar cedera ini tidak terlalu serius dan dalam waktu singkat kamu bisa kembali ke lapangan dengan segenap kekuatan yang kau miliki,"

"Aku tahu itu adalah hal yang tak terhindarkan dalam dunia sepak bola sekaligus ujian dari Tuhan. Tetapi aku tahu jika kamu akan cepat keluar dari situasi sulit ini. Keluargamu menemanimu dari hati #ForceArias," pungkasnya.

Hingga saat ini Timnas Kolombia belum memberikan keterangan resmi mengenai kondisi terkini Santiago Arias. Karin Jimenez berharap agar suaminya bisa segera pulih seperti sedia kala.