Liga Inggris

Cedera Mulai Pulih, Bale Bakal Segera Debut di Tottenham?

Minggu, 11 Oktober 2020 07:03 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jelang lanjutan Liga Inggris 2020/21, Tottenham Hotspur mendapat kabar bahagia dari pemain yang dipinjam dari Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jelang lanjutan Liga Inggris 2020/21, Tottenham Hotspur mendapat kabar bahagia dari pemain yang dipinjam dari Real Madrid, Gareth Bale.

INDOSPORT.COM - Jelang lanjutan Liga Inggris 2020/21, Tottenham Hotspur mendapat kabar bahagia dari pemain yang dipinjam dari Real Madrid, Gareth Bale.

Meskipun sudah menjadi bagian dari Tottenham Hotspur sejak 19 September 2020, Gareth Bale masih belum bisa melakoni laga comebacknya ke Liga Inggris.

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho masih belum menyertakan pemain asal Wales itu lantaran masih mengalami cedera pada bagian lututnya.

Namun, kabar terbaru mengatakan jika Bale berpeluang untuk segera tampil memperkuat Tottenham Hotspur. Hal itu menyusul proses pemulihannya yang cepat ditambah progres saat latihan terus mengalami peningkatan.

Sebelumnya, Bale diprediksi masih akan 'menganggur' di Tottenham hingga akhir November 2020. Namun, dilansir dari Telegraph, Bale dilaporkan sudah dalam kondisi siap bermain.

Jika tidak ada halangan, Bale diprediksi bisa menjadi andalan Jose Mourinho saat Tottenham Hotspur berhadapan dengan West Ham United pada lanjutan Liga Inggris 2020/21, Minggu (18/10/20) mendatang.

Kabar Bale yang berpotensi merasakan laga resmi bersama Tottenham juga dibenarkan oleh agennya, Jonathan Barnett. Menurut Barnett, kliennya kini siap membawa Tottenham bersinar di Liga Inggris.

"Tottenham memiliki skuad dan pelatih yang bagus. Keberadaan Bale saya yakin bisa membantu mereka meraih target yang mereka punya," ujar Barnett dikutip dari Mirror.

Lebih lanjut, Barnett mengatakan bahwa dalam laga comebacknya bersama Tottenham, Bale tidak perlu membuktikan apa-apa, menyusul banyak kritik bahwa kualitasnya sudah tidak ada lagi setelah diasingkan Real Madrid.

"Dia tidak perlu menunjukkan apa-apa. Dia telah memenangkan banyak penghargaan dari kebanyakan pemain. Saya yakin dia akan meraih kesuksesan," pungkas Barnett.

Sekadar informasi, meskipun belum memainkan Gareth Bale, Tottenham menampilkan performa yang tak terlalu buruk. Mereka mengoleksi dua kemenangan dari empat laga. Salah satunya saat membantai Manchester United dengan skor 6-1 di Liga Inggris 2020/21.