Liga Spanyol

Dirumorkan 'Pulang' ke Barcelona, Adama Traore Beri Respons Mengejutkan

Minggu, 11 Oktober 2020 18:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Dirumorkan bakal 'pulang' ke Barcelona di bursa transfer mendatang, bintang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore memberikan respons yang cukup mengejutkan. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Dirumorkan bakal 'pulang' ke Barcelona di bursa transfer mendatang, bintang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore memberikan respons yang cukup mengejutkan.

INDOSPORT.COM – Dirumorkan bakal 'pulang' ke Barcelona di bursa transfer mendatang, bintang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore memberikan respons yang cukup mengejutkan.

Salah satu winger terbaik di Liga Inggris tersebut dirumorkan bakal merapat ke Barcelona di bursa transfer periode mendatang. Penampilan impresif dan stabil yang dirinya tunjukkan bersama Wolves menjadi alasan utama Blaugrana tertarik memulangkannya.

Rumor tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari sang pemain. Traore yang dulu sempat menimba ilmu di La Masia itu buka suara terhadap isu yang menyatakan jika dirinya bakal kembali ‘pulang’ ke Camp Nou.

“Saya tidak bisa memutuskan apakan saya akan bergabung dan cocok dengan Barcelona. Yang menjadi pokok pikiran saya saat ini adalah untuk bisa tampil lebih baik dari hari kemarin,” ujar Traore dilansir dari TEAMtalk.

Traore memutuskan untuk cabut dari Barcelona karena menilai kans bermainnya di sana sangatlah kecil. Dirinya memutuskan untuk merapat ke Middlesbrough dan Aston Villa di Liga Inggris.

Namun bersama 2 tim tersebut, nasib Traore tak kunjung membaik. Dirinya masih belum bisa menemukan permainan terbaiknya.

Baru ketika diboyong oleh Wolverhampton Wanderers dan bermain di bawah arahan Nunu Espirito Santo lah nasib Traore semakin baik.

Di Wolves dirinya berhasil bersinar menjadi salah satu winger terbaik di Liga Inggris. Winger yang memiliki perawakan kekar ini sukses membawa Wolves menjadi salah satu kuda hitam paling menakutkan sejak promosi ke Liga Primer Inggris beberapa musim yang lalu.

Sebelum dirumorkan bakal kembali ‘pulang’ ke Barcelona, Traore sebelumnya juga santer dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer musim panas kemarin.

Namun, akhirnya Liverpool memutuskan tidak jadi memboyongnya ke Anfield dan lebih memilih mendatangkan Diogo Jota yang merupakan rekan setimnya di Wolves.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%