Liga Champions

Lawan Juventus dan Barcelona di Liga Champions, Klub Hungaria Langsung Ganti 'Stadion Baru'

Minggu, 11 Oktober 2020 15:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Klub Hungaria, Ferencvaros, bakal menggunakan stadion Puskas Arena di Budapest, saat menjalani laga kandang melawan Juventus dan Barcelona di fase grup Liga Champions 2020/2021.

Seperti diketahui, babak penyisihan grup Liga Champions 2020-2021 sudah hampir di depan mata. Turnamen ini dijadwalkan akan mulai berlangsung pada 20 Oktober 2020 mendatang.

Klub Hungaria, Ferencvaros, pun juga mulai bersiap-siap. Ferencvaros sendiri tergabung di Grup G bersama Juventus, Barcelona dan Dynamo Kiev.

Dilansir dari Football Italia, Ferencvaros mengumumkan bahwa mereka akan mengubah stadion kandang mereka saat menjamu Juventus dan Barcelona.

Bila biasanya Ferencvaros menggelar laga kandang di Groupama Arena di Budapest, yang hanya memiliki kapasitas 22.000.

Namun untuk laga melawan kedua klub raksasa Eropa, venue-nya dipindah ke Puskas Arena, yang juga berlokasi di Budapest. Venue ini diketahui bisa memuat penonton hingga 67.215.

Ferencvaros dijadwalkan menjamu Juventus pada 4 November 2020 dan menghadapi Barcelona pada 2 Desember 2020.

Stadion ini sendiri sebelumnya pernah digunakan untuk menggelar Piala Super Eropa 2020 antara Bayern Munchen vs Sevilla pada 24 September lalu.

Sedangkan untuk laga kandang melawan Dynamo Kiev, yang menjadi ajang pembuka tim di Liga Champions tetap akan menggunakan markas mereka sendiri pada 28 Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%