Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan UEFA Nations League: Spanyol vs Swiss

Minggu, 11 Oktober 2020 00:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Spanyol vs Swiss (UEFA Nations League). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Spanyol vs Swiss (UEFA Nations League).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Spanyol vs Swiss yang digelar Minggu (11/10/20) pukul 01.45 dini hari WIB di Estadio Alfredo Di Stefano.

Spanyol akan menghadapi laga ketiga di fase grup UEFA Nations League dengan menghadapi Swiss. Kubu tuan rumah bertekad meraih kemenangan demi mengamankan posisi di puncak klasemen League 1 Grup 4.

Spanyol bertengger di puncak dengan meraih empat poin dari dua pertandingan. Posisi mereka lebih unggul dari Swiss yang menjadi juru kunci klasemen karena baru meraih satu angka dari dua laga.

Di sisi lain, Swiss datang ke kandang Spanyol setelah bermain imbang 1-1 melawan Jerman di kandang. Sebelumnya, satu gol dari Haris Seferovic juga tak mampu menghindarkan Swiss dari kekalahan 1-2 di kandang Ukraina.

Meski tidak mendapatkan hasil memuaskan dalam dua laga sebelumnya, Swiss tetap memasang target mencuri tiga poin ketika merela bertandang ke markas Spanyol.

Secara head to head, Spanyol dan Swiss sudah bertemu sebanyak 20 kali di semua ajang. Namun dari pertemuan itu, Spanyol sudah berhasil memetik kemenangan 15 kali, dengan empat laga lainya berakhir imbang.

Untuk menyaksikan pertandingan pertandingan UEFA Nations League antara Spanyol vs Swiss yang digelar Minggu (11/10/20) pukul 01.45 dini hari WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Mola TV

MOLA.TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.