Liga Inggris

Mesut Ozil 'Tenggelam', Arsenal Disarankan Rekrut Gelandang Lyon

Minggu, 11 Oktober 2020 16:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, mendapat saran dari legenda Tottenham Hotspur untuk merekrut pemain Lyon demi menggantikan Mesut Ozil yang makin melempem. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, mendapat saran dari legenda Tottenham Hotspur untuk merekrut pemain Lyon demi menggantikan Mesut Ozil yang makin melempem.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Arsenal, mendapat saran dari legenda Tottenham Hotspur untuk merekrut pemain Lyon demi menggantikan Mesut Ozil yang makin melempem.

Belakangan ini, nama Mesut Ozil kembali menjadi bahan gosip. Hal ini dikarenakan ia masih saja belum bisa bersinar bersama Arsenal sampai musim ini.

Bahkan, pelatih mereka yang bernama Mikel Arteta sampai tidak memasukkannya untuk menjadi bagian dari skuatnya demi berkompetisi di Liga Europa 2020/21.

Meski pihak Arsenal atau The Gunners belum membahas kontrak sang pemain, tapi rumor-rumor tidak sedap mulai bermunculan. Ozil bahkan pernah dikaitkan dengan AC Milan.

Sehingga, daripada sang winger hanya memakan gaji buta di Emirates Stadium, Arsenal sebaiknya mulai mencari penggantinya di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

Itu adalah saran dari legenda Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain yang bernama David Ginola. Ginola sendiri saat ini berprofesi sebagai pundit sepak bola.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, sosok berusia 53 tahun itu dengan gamblang mengatakan bahwa pemain Lyon yang bernama Houssem Aouar cocok untuk menggantikan Ozil.

"Saya rasa begitu. Keputusan untuk menggantinya dengan Aouar adalah pilihan yang fantastis. Dia merupakan tipe pemain yang bakal dicintai oleh fans Arsenal. Itu sudah pasti," ujarnya.

"Jika dia memutuskan untuk tetap bertahan di Lyon, itu adalah urusannya sendiri. Karena, dia masih muda. Untuk menggantikan Ozil, saya rasa dia adalah pilihan yang tepat bagi Arsenal," pungkasnya.

The Gunners sendiri memang pernah memburunya di bursa transfer musim panas 2020. Namun ternyata, mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Lyon sampai bursa transfer berakhir.

Sehingga, raksasa Liga Inggris itu bisa kembali memperjuangkannya di Januari 2021 untuk menggantikan Mesut Ozil di Arsenal. Apalagi, dibanding Ozil yang sudah 31 tahun, Aouar baru 22 tahun.