Bola Internasional

Hasil Pertandingan UEFA Nations League Polandia vs Italia: Berakhir Damai

Senin, 12 Oktober 2020 03:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @azzurri
Duel sengit antara pemain Italia dengan Polandia di UEFA Nations League Copyright: © Twitter @azzurri
Duel sengit antara pemain Italia dengan Polandia di UEFA Nations League

INDOSPORT.COM - Italia harus puas berbagi angka dengan Polandia usai bermain imbang 0-0 dalam lanjutan UEFA Nations League di Stadion Energa Gdansk.

Babak Pertama 

Di awal babak pertama, kedua tim baik itu Italia ataupun Polandia masih terlihat malu-malu dalam membangun serangan. Federico Chiesa mencoba membuat jalannya laga jadi cair dengan melepaskan tembakan yang masih tinggi. 

Polandia yang memainkan tempo lambat sukses membuat Italia terpancing untuk mengikuti irama tersebut. Chiesa dan Andrea Belotti sejatinya sudah berusaha untuk membongkar pertahanan Polandia, tapi penyelesaian akhir buruk jadi masalahnya. 

Polandia bukannya tanpa peluang, dikomandoi Robert Lewandowski, mereka berusaha juga tetapi pertahanan Italia sangat kuat. Hingga membuat babak pertama ditutup dengan skor 0-0. 

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Polandia yang bermain sebagai tim tuan rumah mencoba untuk bisa lebih dulu membobol Italia lebih dulu. Tapi justru Italia yang dapat peluang berbahaya lebih dulu melalui sundulan Federico Chiesa yang masih melambung tinggi.

Tempo pertandingan semakin meninggi menjelang akhir pertandingan di mana Polandia mendapat peluang melalui Krychowiak. Sedangkan Italia memeroleh peluang dari Moise Kean di menit akhir.

Sayang tak ada yang menjadi gol sehingga membuat duel Polandia vs Italia berakhir damai, 0-0 dalam ajang UEFA Nations League.

Susunan Pemain 

Polandia: Lukasz Fabianski; Tomasz Kedziora, Sebastian Walukiewicz, Kamil Glik, Bartosz Bereszynski; Grzegorz Krychowiak, Jakub Moder; Kamil Jozwiak, Sebastian Szymanski, Mateusz Klich; Robert Lewandowski. 

Italia: Gianluigi Donnarumma; Alessandro Florenzi, Leonardo Bonucci, Francesco Acerbi, Emerson; Marco Verratti, Nicolo Barella, Jorginho; Andrea Belotti, Lorenzo Pellegrini, Federico Chiesa. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%