Liga Champions

Nazar Nyeleneh Theo Hernandez jika AC Milan Tembus Liga Champions Musim Depan

Senin, 12 Oktober 2020 15:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Bek AC Milan, Theo Hernandez, memiliki nazar unik yang bakal ia penuhi jika AC Milan lolos Liga Champions musim depan. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Bek AC Milan, Theo Hernandez, memiliki nazar unik yang bakal ia penuhi jika AC Milan lolos Liga Champions musim depan.

INDOSPORT.COM - Bek AC Milan, Theo Hernandez, memiliki nazar unik yang bakal ia penuhi jika AC Milan lolos Liga Champions musim depan. 

Rossoneri mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar 20 juta euro atau sekitar 350 miliar rupiah. 

Pembelian ini menjadi rekrutan terbaik AC Milan karena Theo menjadi pemain idola bagi Milanisti, sebutan fans klub yang bermarkas di San Siro itu. Dari 36 penampilannya di musim lalu, pemain berusia 23 tahun itu mencetak 7 gol dan lima assist. 

Sementara, di musim 2020/21 ini, Theo tercatat membuat 1 gol dan satu assist dalam 6 penampilannya. 

Theo sendiri menjalani musim 2020/21 dengan semangat membara. Ia bahkan mengganti warna rambutnya. 

"Sesekali saya suka mengubah penampilan terutama di musim panas. Cuacanya bagus, matahari bersinar terang, jadi saya rasa warna pirang sangatlah cocok," tutur Theo Hernandez, dilansir dari Sempre Milan

"Samu Castillejo juga mengubah warna rambutnya menjadi pirang," imbuhnya.

Lebih lanjut, Theo Hernandez mengkaitkan warna rambut dengan AC Milan. Theo bernazar, siap mengubah rambutnya menjadi Merah-Hitam jika Rossoneri sukses menembus Liga Champions musim depan. 

"Jika kami (AC Milan) sukses mencapai Liga Champions, saya berjanji akan mewarnai rambut saya menjadi Merah-Hitam. Tentu, dengan lambang Milan di bagian samping," pungkas eks pemain Real Madrid tersebut. 

AC Milan akan menjalani laga sarat gengsi melawan Inter Milan di giornata keempat Serie A Liga Italia, Sabtu (17/10/20). Dalam hal ini, Theo Hernandez percaya diri bisa menghalau Inter Milan di Derby Della Madoninna dengan tidak membiarkan Achraf Hakimi melewatinya.