Liga Spanyol

Ronald Koeman Bongkar Hubungannya dengan Lionel Messi

Senin, 12 Oktober 2020 09:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Getty Images
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan kapten tim, Lionel Messi. Copyright: © Getty Images
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan kapten tim, Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan kapten tim, Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi menimbulkan masalah setelah Ronald Koeman ditunjuk menjadi pelatih Barcelona. Sebab, La Pulga ngotot ingin meninggalkan Camp Nou.

Setelah berbagai drama yang dilalui di bursa transfer musim panas kemarin, Lionel Messi akhirnya memutuskan untuk bertahan di Barcelona.

Koeman pun mengatakan hubungannya dengan Messi berjalan baik. Di sisi lain, Messi juga melakukan semua yang diharapkan oleh Koeman usai memilih bertahan.

"Saya tahu ketidakpuasannya, tapi semuanya berjalan baik pada akhirnya. Dia melakukan semua yang saya harapkan darinya sejak mengatakan bahwa dia akan melanjutkan," ucap Koeman dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, Koeman juga membahas tentang Luis Suarez yang terbuang ke Atletico Madrid. Pelatih asal Belanda ini menegaskan bahwa Suarez terbuang karena keputusan klub.

"Saya tidak pernah punya masalah dengannya. Klub mengira kami harus menyegarkan tim dan Anda melihat itu dengan pemain yang kami miliki seperti Ansu Fati, Trincao, Pedri, dan Araujo," imbuhnya.

Sementara itu, Barcelona di bawah asuhan Koeman bisa dibilang cukup apik. Di tiga awal LaLiga Spanyol, Barcelona sudah meraih dua kemenangan dan satu kali imbang.