Bursa Transfer

Inter Milan Siap Ambil Sergio Aguero dari Manchester City Secara Gratis

Selasa, 13 Oktober 2020 04:38 WIB
Editor: Coro Mountana
© Catherine Ivill/Getty Images
Inter Milan Siap Ambil Sergio Aguero dari Manchester City Secara Gratis Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Inter Milan Siap Ambil Sergio Aguero dari Manchester City Secara Gratis

INDOSPORT.COM - Inter Milan memulai pergerakannya di bursa transfer dengan siap mengambil Sergio Aguero secara gratis dari Manchester City. 

Menurut laporan Calciomercato, Inter Milan dengan jeli melihat adanya peluang untuk mendatangkan bintang Manchester City, Sergio Aguero. Hal itu dikarenakan, sang bintang masih belum mau perpanjang kontrak di Manchester City. 

Dengan kata lain, Aguero bisa hengkang secara gratis pada musim depan, itulah celah yang coba dimanfaatkan oleh Inter Milan. Apalagi di bursa transfer selanjutnya, Inter Milan tentu sadar akan sulit untuk mempertahankan Lautaro Martinez. 

Isu ketertarikan Barcelona sangat kencang yang membuat bukan tak mungkin Inter Milan bakal kehilangan Lautaro Martinez musim depan. Mengantisipasi kepergian mendadak Lautaro Martinez, Inter Milan pun mulai mencari sosok pengganti. 

Kebetulan ada Aguero yang tengah menggantung nasibnya di Manchester City. Melihat Aguero berkemungkinan hengkang dari Etihad tentu menjadi hal menyedihkan. 

Mengingat Aguero adalah legenda yang sukses mencetak gol kemenangan penentu gelar juara LIga Inggris pertama bagi Manchester CIty. Aguero juga merupakan top skor sepanjang masa Manchester City.

Tak hanya itu, sudah begitu banyak gelar yang sukses didatangkan Aguero untuk Manchester City sejak didatangkan dari Atletico Madrid. Kehilangan sang legenda secara gratis akan jadi bencana bagi Manchester City, tapi bagi Inter Milan itu adalah peluang emas.