Bursa Transfer

Manchester United Lebih Baik Fokus Datangkan Haaland Ketimbang Sancho

Selasa, 13 Oktober 2020 14:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Frederic Scheidemann/GettyImages
Legenda Manchester United, Paul Scholes mengatakan klub seharusnya fokus memprioritaskan transfer Erling Haaland ketimbang Jadon Sancho. Copyright: © Frederic Scheidemann/GettyImages
Legenda Manchester United, Paul Scholes mengatakan klub seharusnya fokus memprioritaskan transfer Erling Haaland ketimbang Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengatakan klub seharusnya fokus memprioritaskan transfer Erling Haaland ketimbang Jadon Sancho.

Nama Jadon Sancho telah menjadi prioritas utama Manchester United. Eks Manchester City tersebut dianggap bakal menjadi solusi buruknya performa The Red Devils.

Akan tetapi, Paul Scholes memiliki pandangan berbeda. Daripada mengejar Sancho, Setan Merah disarankan lebih baik memboyong rekan satu timnya di Borussia Dortmund yang bernama Erling Haaland.

Scholes menegaskan bahwa Haaland punya potensi untuk mencapai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di masa mendatang. Oleh sebab itu, Setan Merah harus mengalihkan target transfernya.

"Saya pikir Haaland pemain sensasional. Saya pikir dia akan berada di level Ronaldo dan Messi. Itulah mengapa saya tidak pernah merasa Sanhco adalah tipe pemain yant tepat bagi kami," ucap Scholes dikutip dari Evening Standard.

Lebih lanjut, Scholes mengatakan bahwa Haaland akan lebih diutuhkan di skuat Manchester United ketimbang Sancho. Pasalnya di kubu Setan Merah sudah ada tiga pemain yang memiliki karakter bermain mirip Sancho.

Sedangkan Manchester United memang membutuhkan striker haus gol seperti Haaland. Bahkan Scholes pun hanya bisa melongo kebingungan saat mantan timnya itu membeli Edinson Cavani.

Erling Haaland sendiri adalah salah satu bakat muda yang terbilang produktif. Sejak pindah ke Borussia Dortmun dari RB Salzburg, Haaland sudah mencetak 17 gol dalam 14 pertandingan.