Liga Italia

2 Sosok Kunci yang Bisa Bawa AC Milan Menangi Derby della Madonnina

Rabu, 14 Oktober 2020 08:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Selebrasi Hakan Calhanoglu dan Zlatan Ibrahimovic dalam laga Lazio vs AC Milan di Liga Italia 2019-20, Minggu (05/07/20). Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Selebrasi Hakan Calhanoglu dan Zlatan Ibrahimovic dalam laga Lazio vs AC Milan di Liga Italia 2019-20, Minggu (05/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 2 sosok kunci yang diyakini bisa membawa AC Milan menangi Derby della Madonnina melawan Inter Milan. 

Mantan bintang AC Milan, Riccardo Montolivo meyakini jika AC Milan bakal memenangi Derby della Madonnina dengan skor 2-0. Tak hanya itu, Montolivo juga menyebut 2 sosok kunci kemenangan AC Milan. 

“Saya pikir kuncinya ada pada Hakan Calhanoglu. Dia sekarang bermain di tengah dan tidak di sayap lagi,” kata Montolivo kepada La Gazzzetta dello Sport. 

“Menempatkan Calhanoglu di sayap adalah kesalahan besar, dia harus lebih dekat ke tengah. Kemudian menurut saya sosok kunci ada pada Gianluigi Donnarumma,” lanjutnya. 

Selain menilai Calhanoglu bakal berperan penting dalam kemenangan AC Milan melawan Inter Milan. Sosok Donnarumm di bawah mistar gawang juga diyakini bisa menentukan. 

Menariknya, kedua pemain yang disebutkan Montolivo itu sedang berada di ambang pintu keluar AC Milan. Soalnya hingga saat ini, keduanya masih menjalani negosiasi perpanjangan kontrak dengan AC Milan. 

Adanya kemungkinan Calhanoglu dan Donnarumma meninggalkan AC Milan secara gratis musim depan tentu harus dihindarkan. Tapi sebelum itu, AC Milan perlu fokus untuk menangi Derby della Madonnina.