Liga Spanyol

Blak-blakan, Eks Juventus Ajak Antoine Griezmann Gabung Inter

Rabu, 14 Oktober 2020 10:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© twitter.com/FCBarcelona/status/1282995782442876928
Mantan gelandang Juventus, Blaise Matuidi, secara blak-blakan mengajak striker Barcelona, Antoine Griezmann, untuk gabung Inter Miami. Copyright: © twitter.com/FCBarcelona/status/1282995782442876928
Mantan gelandang Juventus, Blaise Matuidi, secara blak-blakan mengajak striker Barcelona, Antoine Griezmann, untuk gabung Inter Miami.

INDOSPORT.COM - Mantan gelandang Juventus, Blaise Matuidi, secara blak-blakan mengajak striker Barcelona, Antoine Griezmann, untuk gabung Inter Miami.

Karir Antoine Griezmann bersama Barcelona memang masih belum stabil. Musim lalu, ia hanya mampu mencetak 15 gol dan menyumbang empat assists dari 48 penampilan.

Karena hal tersebut, muncul rumor bahwa pihak manajemen Blaugrana ingin mendepaknya di bursa transfer musim panas 2020. Inter Milan dari Serie A Liga Italia juga langsung berminat.

Namun, setelah Ronald Koeman menggantikan posisi Quique Setien sebagai pelatih, Griezmann kembali punya harapan. Karena, Koeman dikabarkan ingin mengandalkannya.

Meski demikian, rekan senegaranya dari Prancis, Blaise Matuidi, tetap peduli akan masa depan dari Griezmann. Sehingga, melansir dari Sportsmole, ia memberi kode ke Griezmann untuk gabung Inter Miami.

"Dia masih muda. Dia juga sudah berada di salah satu klub terbesar dunia. Dia harus bisa bertahan dalam situasi yang sulit seperti ini," ujar Matuidi yang merupakan mantan gelandang Juventus itu.

"Dia masih punya beberapa tahun kontrak. Namun, jika dia ingin datang (ke Inter Miami), maka tentu saja kami akan menerimanya dengan terbuka," pungkas Matuidi.

Blaise Matuidi sebelumnya membela Juventus sejak 2017. Namun, ketika Andrea Pirlo jadi pelatih mereka, ia langsung jadi korban dan dilempar ke Inter Miami dari Major League Soccer.

Ternyata, Matuidi cukup senang bersama klub David Beckham tersebut. Sehingga, ia punya ide untuk mengajak Griezmann gabung mereka. Tujuannya? Agar karir bintang Barcelona itu bisa cerah.

Meski demikian, Antoine Griezmann sendiri sedang tidak diisukan ingin hengkang dari raksasa LaLiga Spanyol itu. Jadi, mungkin memang lebih baik ia bertahan dulu dan melihat perkembangan ke depannya.