Liga Italia

Ibrahimovic Sudah Sembuh, AC Milan Kembali Diserang Virus Corona

Rabu, 14 Oktober 2020 05:14 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Ibrahimovic Sudah Sembuh, AC Milan Kembali Diserang Virus Corona Copyright: © WallpaperCave
Ibrahimovic Sudah Sembuh, AC Milan Kembali Diserang Virus Corona

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic memang sudah sembuh, akan tetapi AC Milan ternyata masih terkena serangan virus corona. 

Kali ini anggota staf sekaligus mantan pemain mereka, Daniele Bonera yang terjangkit virus corona. AC Milan pun secara resmi mengumumkan kabar tidak enak tersebut. 

Sebelumnya, mantan bek AC Milan itu memang sempat mengalami demam. Setelah dilakukan tes, ternyata Bonera yang kini menjadi pelatih teknis AC Milan, dinyatakan positif terkena corona. 

“Daniele Bonera, setelah sempat terserang demam, lalu dilakukan tes pemeriksaan usap tenggorok, ternyata hasilnya positif virus corona,” begitu bunyi pernyataan resmi AC Milan. 

“Bonera saat ini berada di rumah dan sudah dalam kondisi baik. Tes usapan dilakukan pada orang lain di AC Milan tapi tak ada yang positif,” lanjutnya. 

Dengan demikian, Bonera menjadi anggota AC Milan lain yang terkena virus corona. Sebelumnya sudah ada Matteo Gabbia dan Leo Duarte yang juga harus menjalani isolasi mandiri. 

Jauh sebelum itu, sudah ada Ibrahimovic yang sempat dikabarkan positif virus corona. Namun kini Ibrahimovic sudah sembuh, tak disangka kini anggota staf AC Milan yang terkena virus corona.