Liga Indonesia

Ini Sikap Persija Jakarta Terkait Kelanjutan Liga 1 2020

Rabu, 14 Oktober 2020 20:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan juga seluruh klub Liga 1 2020 sepakat bahwa Liga 1 2020 akan tetap dilanjutkan. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan juga seluruh klub Liga 1 2020 sepakat bahwa Liga 1 2020 akan tetap dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan juga seluruh klub Liga 1 2020 sepakat bahwa Liga 1 2020 akan tetap dilanjutkan. Hasil ini  didapat pasca pertemuan bertajuk Extraordinary Club Meeting 2020 di Yogyakarta, Selasa (13/10) malam.

Berdasarkan hasil pertemuan tersebut, Persija Jakarta pun mengambil sikap. Tim Macan Kemayoran mengaku siap bila memang kompetisi benar kembali digulirkan.

Diutarakan oleh Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca bahwa Persija Jakarta tak pernah mengendurkan persiapan sedikitpun. Justru waktu persiapan yang lebih panjang dimanfaatkan untuk membenahi kekurangan yang ada.

“Persija sejatinya terus melakukan persiapan dan tidak mengurangi tensi latihan sedikitpun. Diundurnya liga membuat tim pelatih memutuskan untuk melakukan variasi program latihan, agar ritme dan kondisi pemain tetap dalam form terbaik baik secara tehnis maupun psikologis," ucap Prapanca.

"Hal ini sebagai bentuk komitmen seluruh pemain dan ofisial untuk menghadapi kompetisi 2020,” jelas ia.

Prapanca menambahkan dengan hasil pertemuan kemarin, Persija Jakarta menyambut baik. Mereka pun siap bertanding dan memberikan yang terbaik.

“Oleh sebab itu, dengan adanya kesepakatan bahwa 1 November liga kembali dimulai, seluruh komponen di Persija menyatakan siap berlaga dan berkompetisi menjadi yang terbaik,” tukas Prapanca.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%