Liga Indonesia

Jalani Karantina, Pelatih Arema Tetap Beri Latihan ke Playmaker Brasil

Rabu, 14 Oktober 2020 22:51 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer Arema FC
Pelatih klub Liga 1 Arema FC, Carlos Carvalho De Oliveira tetap memberikan program latihan ke Bruno Smith Nogueira Camargo, yang masih menjalani masa karantina. Copyright: © Media Officer Arema FC
Pelatih klub Liga 1 Arema FC, Carlos Carvalho De Oliveira tetap memberikan program latihan ke Bruno Smith Nogueira Camargo, yang masih menjalani masa karantina.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Arema FC, Carlos Carvalho De Oliveira tetap memberikan program latihan kepada Bruno Smith Nogueira Camargo, yang masih menjalani masa karantina atas kondisi kesehatannya.

Sebagaimana diketahui, playmaker Brasil itu harus menepi dari lapangan hijau selama 10 hari. Hal itu sebagai imbas atas kondisi kesehatannya, yang terkonfirmasi positif virus corona pada Swab Test Selasa (06/10/20) lalu.

"Dia memang masih belum bisa bergabung bersama tim untuk mengikuti program latihan," ujar Carlos Carvalho pada awak media berita olahraga.

Kendati demikian, Carlos Carvalho tetap berupaya menjaga kondisi kebugaran anak asuhnya itu secara maksimal. Caranya, dengan memberi susunan program latihan yang mesti dilakukan selama menjalani karantina diri.

"Tapi, Bruno tetap berlatih di rumahnya. Saya pikir, kondisi kebugarannya tidak ada masalah," beber eks juru taktik Becamex Binh Duong Vietnam tersebut.

"Bedanya, porsi latihan yang dijalaninya berbeda pemain lain. Hanya itu yang berpengaruh selama Bruno absen latihan," sambung dia.

Sejak memulai latihan pada Senin (12/10/20) atau setelah libur lima hari, praktis hanya Bruno Smith saja pemain yang belum bergabung di lapangan hijau.

Sedangkan Kompatriotnya, Caio Ruan Lino De Freitas sudah bergabung sejak Selasa (13/10/20), atau selepas kepastian kondisinya fit dari paparan virus corona.

Sekadar informasi, saat ini Arema FC masih rutin melakukan latihan. Pasalnya, kompetisi Liga 1 2020 ada kemungkinan akan berlanjut pada November 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%