Liga Indonesia

Tanggapan PSM Makassar Soal Liga 1 2020 Dilanjutkan Kembali

Rabu, 14 Oktober 2020 00:01 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Coro Mountana
© freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Tanggapan PSM Makassar Soal Liga 1 2020 Dilanjutkan Kembali Copyright: © freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Tanggapan PSM Makassar Soal Liga 1 2020 Dilanjutkan Kembali

INDOSPORT.COM - Tak butuh waktu lama bagi manajemen klub PSM Makassar untuk menyikapi hasil Extraordinary Club Meeting Liga 1 2020 di Royal Ambarukmo Hotel, Yogyakarta, Selasa (13/10/20). 

Pasca pertemuan yang menghasilkan kesepakatan bahwa seluruh klub, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan PSSI berkomitmen untuk melanjutkan kompetisi, manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang ini sempat melalukan rapat internal. 

Hasilnya, klub yang dipimpin oleh Munafri Arifuddin ini mengacungi jempol atas kesediaan seluruh elemen untuk kembali menghidupkan gairah sepak bola nasional yang terhenti selama kurang lebih tujuh bulan lamanya. 

"Manajemen PSM Makassar sangat mengapresiasi upaya PSSI dan PT LIB dalam menjaga marwah keberlangsungan Liga 1 2020," ungkap Media Officer klub, Sulaiman Abdul Karim. 

Oleh karena itu, klub yang berdiri pada 2 November 1915 ini sangat mendukung penuh pelaksanaan Liga 1 2020 yang sedianya telah menuntaskan tiga dari total 34 pekan. 

"PSM Makassar juga berkomitmen untuk menuntaskan perhelatan kompetisi Liga 1 2020," tegas Sule, sapaan akrab Sulaiman Abdul Karim kepada awak media olahraga. 

Para pemain dan pelatih PSM Makassar sendiri saat ini berada di Yogyakarta yang dijadikan sebagai homebase selama perhelatan Liga 1 2020 yang dipusatkan di Pulau Jawa. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%