Zahra Muzdalifah Pamer Badan Atletis, Netizen Langsung Salah Fokus

Rabu, 14 Oktober 2020 04:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah membuat para penggemarnya gagal fokus saat menunjukkan tubuh atletis di depan kaca. Tatapan para warganet tertuju pada tato di lengan Zahra.

Senin (13/10/20), Zahra Muzdalifah mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Zahra tampak sedang melakukan selfie di depan kaca.

Tubuh atletisnya terpampang nyata saat ia bergaya sporty menggunakan sport bra yang dipadukan dengan legging dan sneakers.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muzdalifah (@zahmuz12) on

Rupanya saat itu Zahra Muzdalifah tengah melatih otot-otot tubuhnya di sebuah gym. Menariknya, banyak netizen justru terpana melihat tato yang ada di lengan Zahra.

@muhammadabdurrozzak: "Tato baru"

@alif_saputraaa: "Tato asli kah?"

@mrsumpeno: "Anjayani, tatonya keren"

@rfansyhm: "Baru tau kalo tatoan hmm"

@farizadhityasaputro: "Tatonya tulisan 'abang jago' bukan sih"

Terlepas dari tato di lengannya, Zahra Muzdalifah kini tengah fokus memulihkan cedera patah tulang lengan yang sempat dialaminya. Setelah menyelesaikan perjuangannya di Liga 1 Putri 2019, Zahra memutuskan untuk hengkang dari Persija Jakarta.

Terakhir wanita berusia 19 tahun itu mengaku mendapat tawaran dari klub luar negeri. Meski demikian, Zahra Muzdalifah belum memberikan keputusan untuk mengambil tawaran itu atau tidak.