Liga Italia

Baru Diresmikan, Chriss Smalling Langsung Tebar Janji Manis untuk AS Roma

Kamis, 15 Oktober 2020 05:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Klub Serie A Liga Italia, AS Roma akhirnya meresmikan perekrutan Chris Smalling setelah melalui negosiasi panjang. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Klub Serie A Liga Italia, AS Roma akhirnya meresmikan perekrutan Chris Smalling setelah melalui negosiasi panjang.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, AS Roma akhirnya meresmikan perekrutan Chris Smalling setelah melalui negosiasi panjang. 

AS Roma akhirnya sukses mendapatkan Chris Smalling dari Manchester United dengan mahar sebesar 15 juta euro (Rp260 miliar) yang akan ditambah bonus 5 juta euro (Rp86 miliar) di kemudian hari.

Kepindahan ini terjadi karena AS Roma merasa terkesan dengan penampilan Chris Smalling pada musim 2019/20. Pada musim tersebut, ia bermain untuk Giallorossi dengan status pinjaman dari Manchester United.

Namun kepindahannya secara permanen tak memakan waktu cepat. Baik AS Roma dan Man United melakukan negosiasi yang terbilang alot karena perbedaan harga. 

Meski begitu, di hari terakhir transfer musim panas, proses kepindahannya pun tuntas. Klub oun meresmikan Smalling dan mengunggah potret peresmian di akun media sosial Giallorossi

Chris Smalling merasa sangat senang bisa kembali ke Olimpico. Ia pun berjanji akan menunjukkan penampilan terbaiknya demi peningkatan kualitas tim.

"Saya sangat senang berada di sini. Pengalaman musim lalu membuat tim ini lebih kuat. Saya tak sabar untuk memulai. Kami ingin memetik hasil terbaik," ujar Smalling dilansir dari Football Italia

"Saya mendapat cinta luar biasa dari penggemar yang sebelumnya tak pernah saya rasakan . Maka, saya ingin membalasnya dengan berkontribusi dalam perebutan trofi," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Chris Smalling menyatakan kesungguhannya untuk mempelajari bahasa Italia agar semakin akrab dengan rekan dan staf di Roma.