Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Positif Corona, Man United Langsung Dapat Musibah

Kamis, 15 Oktober 2020 14:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, langsung mendapat musibah setelah megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, positif terjangkit Covid-19. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, langsung mendapat musibah setelah megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, positif terjangkit Covid-19.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, langsung mendapat musibah setelah megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, positif terjangkit Covid-19 atau virus corona.

Pada Selasa (13/10/20) waktu setempat, winger Juventus yang bernama Cristiano Ronaldo positif terjangkit Covid-19 atau virus corona. Padahal, kondisinya saat itu sedang segar bugar.

Hal ini terjadi usai dirinya membela Timnas Portugal dalam perhelatan UEFA Nations League 2020 melawan Timnas Swedia. Karena hal ini, Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) langsung memulangkannya.

Ternyata, situasi ini juga memberi dampak negatif terhadap klub Liga Inggris, Manchester United. Karena, melansir dari Tribal Football, pemainnya yang bernama Bruno Fernandes juga ikut kena getahnya.

Seperti yang diketahui, Bruno Fernandes adalah pemain Timnas Portugal dan dirinya ikut dalam pertandingan melawan Swedia tersebut. Artinya, ia melakukan kontak dengan Ronaldo yang positif.

Meski dikabarkan bahwa seluruh pemain Timnas Portugal tidak ada yang terjangkit (selain Ronaldo), tapi tetap ada kemungkinan Fernandes harus menjalani karantina mandiri selama dua minggu.

Jika pemain sepenting Fernandes absen, maka Manchester United seperti menghadapi musibah. Karena, mereka akan menghadapi pertandingan-pertandingan berat di Liga Inggris 2020/21.

Pada Minggu (18/10/20), mereka harus melawan Newcastle United dalam laga tandang. Setelah itu, mereka harus menghadapi Chelsea dan Arsenal berturut-turut.

Meski demikian, kesulitan itu hanya akan terjadi jika Bruno Fernandes benar-benar harus menjalani karantina. Jika ternyata tidak, maka Manchester United tetap bisa tampil dengan skuat penuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%