Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Portugal vs Swedia, Tanpa Ronaldo

Kamis, 15 Oktober 2020 01:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live Streaming UEFA Nations League antara Portugal vs Swedia pada Kamis (15/10/2020) pukul 01.45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live Streaming UEFA Nations League antara Portugal vs Swedia pada Kamis (15/10/2020) pukul 01.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming pertandingan keempat UEFA Nations League A 2020/21 Grup 3 antara tuan rumah timnas Portugal vs Swedia.

Live Streaming UEFA Nations League antara Portugal vs Swedia bisa disaksikan melalui Mola TV pada Kamis (15/10/2020) pukul 01.45 dini hari WIB.

Bermain di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal tidak akan diperkuat mega bintang, Cristiano Ronaldo karena baru saja dinyatakan positif virus corona.

Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, mengakui kalau tidak adanya Cristiano Ronaldo menjadi beban berat dirinya untuk bisa memperoleh tiga poin di kandang.

Meski begitu, ia tetap mempercayai komposisi pemain yang ada. Apalagi barisan depan Portugal tetap mematikan dengan adanya Bernardo Silva, Joao Felix, dan Diogo Jota.

"Tidak ada tim yang lebih baik tanpa pemain terbaik di dunia. Tetapi tim ini telah menunjukkan bahwa mereka mempunyai kemampuan untuk merespons secara kolektif. Saya percaya penuh pada para pemain saya," kata Fernando Santos dilansir dari Marca.

Sementara itu, melawan juara bertahan UEFA Nations League musim lalu, penyerang Swedia bernaa Dejan Kulusevski bisa bernafas lega karena tidak adanya sosok Ronaldo.

Pemain yang dijuluki penerus Zlatan Ibrahimovic di timnas Swedia itu sebelumnya sempat menyatakan kalau timnya tidak akan bisa menghentikan bintang Juventus tersebut.

"Tidak ada yang bisa melakukannya. Jika dia mengalami hari yang baik, dia memutuskan segalanya sendirian," kata Kulusevski.

Prediksi Susunan Pemain:

Portugal (4-3-3): Patricio; Cancelo, Pepe, Dias, Guerreiro; Pereira, Moutinho, Fernandes; B. Silva, Felix, Jota.

Swedia (4-4-2): Olsen; Krafth, Lindelof, Jansson, M. Olsson; Kulusevski, Ekdal, K. Olsson, Forsberg; Isak, Berg.

Link Live Streaming UEFA Nations League antara Portugal vs Swedia:

Mola TV (klik di sini)