Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Man United Mikir Kiper, Barcelona Obral Dembele

Kamis, 15 Oktober 2020 06:12 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Visionhaus/GettyImages
Berikut rekap rumor transfer yang bergulir selama hari Rabu (14/10/20). Salah satunya adalah Manchester United yang pusing memikirkan kipernya, Sergio Romero (kiri). Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Berikut rekap rumor transfer yang bergulir selama hari Rabu (14/10/20). Salah satunya adalah Manchester United yang pusing memikirkan kipernya, Sergio Romero (kiri).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang bergulir selama hari Rabu (14/10/20). Salah satunya adalah Manchester United yang mengincar pemain Sevilla, Jules Kounde, berikut pusing memikirkan kipernya, Sergio Romero.

Sebelumnya, Kounde menarik minat rival sekota The Devils, Manchester City, yang juga kepincut berkat penampilannya yang apik bersama Los Palanganas.

Sayangnya, pihak klub pemilik menolak tawaran dari The Citizens. Meski demikian, sang pemain mengaku akan menghadapi yang ada di depannya saat ini, termasuk jika memang harus bertahan di Sevilla.

“Saya melakukan apa pun untuk mewujudkannya. Saya jelas senang [dengan ketertarikan City]. Itu akan menjadi kesempatan bagus, tapi saya di Sevilla dan saya sangat senang di sana,” kata Kounde dilansir dari ESPN.

Kegagalan Manchester City ini pun menjadi ‘berkah' bagi Manchester United. Klub yang terbilang cukup aktif di bursa transfer pemain musim panas lalu tersebut bisa mendatangkannya jika ada kesepakatan harga yang tercapai.

Manchester United berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Jules Kounde jika mereka bersedia menebus banderol 75 juta euro atau setara Rp1,3 triliun yang diminta oleh Sevilla.

Selain kabar tentang The Red Devils yang meminati pemain, ada pula kabar dari salah satu pemain mereka yang ingin hengkang. Siapa lagi kalau bukan Sergio Romero.

Kiper pesaing David de Gea dan Dean Henderson ini meminta pihak klub untuk membatalkan kontraknya supaya ia bisa mencari tim baru, tentunya demi rumput yang lebih hijau.

Seperti diketahui, Romero mengalami kesulitan berkarier di Manchester United dan sangat ingin pindah. Sempat dikabarkan akan ke Everton, rencana kepindahannya justru gagal pada saat-saat terakhir bursa transfer pemain ditutup pda 5 Oktober.

Bahkan, sang istri, Eliana Guercio, juga sempat mengamuk karena hal ini. Ia mengaku kesal dengan Manchester United yang dianggap tidak memperlakukan suaminya dengan baik.

Nah, untuk lebih lengkapnya lagi, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT rangkum rekap rumor transfer pemain sejumlah klub Eropa untuk hari Rabu (14/10/20).