Liga Spanyol

Ditawari Gaji Rp7,7 Miliar Per Pekan oleh Real Madrid, Lionel Messi Beri Jawaban Menohok

Jumat, 16 Oktober 2020 16:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© twitter.com/FCBarcelona
Lionel Messi ditawari gaji besar oleh Real Madrid Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Lionel Messi ditawari gaji besar oleh Real Madrid

INDOSPORT.COM - Lionel Messi pernah menjadi subjek tawaran transfer ambisius senilai 250 juta euro (4,29 triliun rupiah) dari Real Madrid. Messi memberikan jawaban menohok untuk menanggapi tawaran itu.

Sejak melakukan debut pada 2004 silam, Lionel Messi bagaikan duri bagi Real Madrid. Aksinya yang ciamik bersama Barcelona selalu bisa membuat tim berjuluk Los Blancos itu kewalahan.

Setelah tujuh tahun berselang tepatnya pada 2013 lalu, Real Madrid pun akhirnya berniat untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona. Hal itu diketahui dari buku Grand Hotel Calciomercato karya jurnalis Di Marzio.

Jika mau menerima tawaran tersebut, Lionel Messi akan mendapat gaji sebesar 450 ribu euro (7,72 miliar rupiah) per minggu dari Real Madrid. Meski demikian, tawaran dengan jumlah fantastis itu tidak membuat Messi tergiur.

Pemain asal Argentina itu justru merasa jika Real Madrid telah membuang-buang waktu karena dirinya tidak akan menerima tawaran tersebut.

"Saya tidak akan menerima, mereka hanya membuang waktu," ujar Lionel Messi dilansir dari Sport Bible.

Terlepas dari tawaran ambisius Real Madrid, kontrak Messi di Barcelona akan segera berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Setelah itu masa depan Lionel Messi masih menjadi misteri.