Liga Inggris

Eks Pelatih Inter Milan Sebut Ada Sosok Javier Zanetti di Liverpool

Jumat, 16 Oktober 2020 20:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Twitter @LFC
Pemain Liverpool, James Milner disebut punya kemampuan seperti Javier Zanetti. Copyright: © Twitter @LFC
Pemain Liverpool, James Milner disebut punya kemampuan seperti Javier Zanetti.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Inter Milan, Roy Hodgson menyebut ada sosok Javier Zanetti di dalam klub Liverpol. Sosok Zanetti terlihat dalam dari James Milner.

Javier Zanetti bergabung dengan Inter Milan pada 1995-2014. Kedatangan Zanetti bertepatan dengan bergabungnya Sebastian Rambert.

Roy Hodgson yang waktu itu menjadi pelatih Inter Milan tahu betul bagaimana kualitas seorang Zanetti. Itu sebabnya Hodgson bisa mengetahui jika James Milner punya kualitas yang mirip dengan Zanetti.

"Dia tidak dikontrak untuk menjadi pemain hebat sepanjang masa, dia ditandatangani karena Inter ingin merekrut pemain depan bernama Sebastian Rambert. Zanetti datang sebagai bagian dari kesepakatan itu," ujar Hodgson dilansir dari Football Italia.

“Dia tidak memiliki status bintang pada saat kedatangannya. Jelas dari awal bahwa dia memiliki kemampuan yang luar biasa. Sampai saat ini, satu-satunya orang yang pernah bekerja dengan saya dan memiliki kemampuan seperti itu adalah James Milner," sambungnya lagi.

Menurut penilaian Roy Hodgson, Milner punya kemampuan fisik yang luar biasa. Hal itu didukung dengan semangat pantang menyerah yang dimilikinya.

"Kemampuan hebat lainnya yang dia miliki adalah kemampuannya untuk keluar dari situasi yang sulit. Karier hebat Javier dimulai dalam dua musim itu bersama saya, tetapi itu menjadi lebih baik dan lebih baik seiring bertambahnya usia," ucap Roy Hodgson.

Sebagai pemain yang disebut Hodgson sebagai titisan Javier Zanetti, James Milner diharapkan bisa membantu Liverpol untuk semakin berjaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%