Liga Spanyol

Lakukan Hal Ini, Jadi Bukti Kylian Mbappe Gabung Los Galacticos Real Madrid

Jumat, 16 Oktober 2020 07:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Xavier Laine/Getty Images
Lakukan hal ini, Kylian Mbappe benar-benar berpotensi gabung Los Galacticos raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Lakukan hal ini, Kylian Mbappe benar-benar berpotensi gabung Los Galacticos raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Upaya Real Madrid menguasai LaLiga Spanyol berlandaskan skuat Los Galaticos kian dekat jadi kenyataan. Lakukan hal ini, Kylian Mbappe selaku striker potensial Paris Saint Germain, nampak tertarik gabung mereka.

Nama besar dari El Real tak diragukan lagi muncul dalam skuat mahal nan berkualitasnya selama ini. Bertajuk Los Galacticos, berbagai bintang super seperti Karim Benzema, Mesut Ozil, Toni Kroos, Luka Modric, dan tentu saja Cristiano Ronaldo sempat masuk diantaranya.

Habiskan dana hampir Rp4 triliun dan sudah lakukan operasi yang sama dalam berbagai jilid berbeda, usaha dari Si Kuping Besar terbayarkan sudah. Sebut saja kemenangan 13 trofi dari berbagai kompetisi seperti LaLiga Spanyol dan Liga Champions.

Setelah vakum usai Eden Hazard dan Luka Jovic bukan merupakan pemain penunjang, Real Madrid pun patut berbahagia akan bisa memiliki amunisi tambahan. Ya, Kylian Mbappe terlihat tertarik untuk mengikuti langkah skuat 'Galaksi' sekaligus buat sejarah bareng mereka.

Melansir laman berita Marca, dalam suatu pertandingan UEFA Nations League Timnas Prancis yang dibela sang wonderkid kontra Kroasia, Mbappe berikan sinyal positif ke Madrid. Via story Instagramnya, ia mengagungkan sosok Modric.

"Hormat tertinggi untuk Luka Modric," Mbappe terlihat tengah memeluk salah satu pondasi penting Los Blancos di laga kemenangan 2-1 Prancis lawan Kroasia. Pesan ini pun juga dibalas oleh sang legenda.

Sebelumnya, pemain berbakat Les Parisiens ini sendiri juga mengunggah foto mantan pemain Madrid, Cristiano Ronaldo dalam panggung yang sama. Maklum, CR7 adalah idolanya sekaligus jadi alasan kehebatannya selama ini.

Menurut pelatih Los Merengues saat ini, Zinedine Zidane, sosok Mbappe memang menjadi idaman para raksasa Eropa dan berharap bisa merekrutnya. Mengingat usia Benzema yang kian tua, ada indikasi sang pemain asal Prancis ini bakal jadi pewarisnya.

Lewat statistik 92 gol dan 55 assists dalam 127 pertandingan PSG, bisa disimpulkan jika pemain berusia 21 tahun ini memang calon Los Galacticos baru. Real Madrid sendiri sudah siap gaet Kylian Mbappe atau Erling Haaland untuk lakoni LaLiga Spanyol musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%