Liga Italia

Demi Hancurkan AC Milan, Pelatih Inter Siap Turunkan 'Sang Mantan'

Sabtu, 17 Oktober 2020 09:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© MB-Media/GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya berpotensi menurunkan 'sang mantan' untuk melawan AC Milan di Derby della Madonnina Serie A Liga Italia 2020/21. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya berpotensi menurunkan 'sang mantan' untuk melawan AC Milan di Derby della Madonnina Serie A Liga Italia 2020/21.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya berpotensi menurunkan 'sang mantan' untuk melawan AC Milan di Derby della Madonnina Serie A Liga Italia 2020-2021.

Inter Milan akan menghadapi pertandingan sulit melawan AC Milan di Giuseppe Meazza pada Sabtu (17/10/20) pukul 23.00 WIB. Kedua tim punya alasan sendiri-sendiri untuk memenangkan laga tersebut.

Bagi Inter atau Nerazzurri, kemenangan ini akan membawa mereka kembali ke zona empat besar Serie A Liga Italia 2020/21. Sebab, saat ini mereka sedang menghuni posisi lima dengan tujuh poin.

Bagi Milan atau Rossoneri, hasil positif bakal membuat mereka naik ke puncak klasemen, atau setidaknya tetap bertahan di zona Liga Champions tersebut (jika Atalanta di posisi satu juga menang atas Napoli).

Kedua pelatih, yaitu Antonio Conte di Inter dan Stefano Pioli di Milan, sama-sama sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, seperti memainkan rekrutan anyar mereka.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Conte dikabarkan sudah berani memasang bek pinjaman dari Parma, Matteo Darmian, untuk menjalani debut di Derby della Madonnina ini.

Kenapa sang pelatih berani menurunkan Darmian untuk debut dalam laga sesulit ini? Karena, sosok berusia 30 tahun itu merupakan mantan pemain AC Milan (2006-2010).

Dengan pengalamannya membela penguasa San Siro tersebut, Darmian bakal memahami bagaimana karakteristik Milan. Conte ingin memanfaatkan pengetahuan sang pemain untuk menghancurkan Milan sendiri.

Namun di sisi lain, ini juga merupakan langkah yang berisiko lantaran Darmian baru akan menjalani debutnya bersama Nerazzurri. Ia tentu belum punya pengalaman apa-apa bersama tim tersebut.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Serie A Liga Italia, Inter Milan sukses menang empat kali atas AC Milan dengan skor 1-0, 3-2, 2-0, dan 4-2. Satu laga sisanya, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%