Liga Italia

Jelang Kontra AC Milan, Conte Berpeluang Cetak Sejarah Baru di Inter

Sabtu, 17 Oktober 2020 09:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© [email protected]_antonio_conte
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berpotensi untuk mengukir sejarah baru di laga Derby della Madonnina Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan AC Milan. Copyright: © Instagram@mr_antonio_conte
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berpotensi untuk mengukir sejarah baru di laga Derby della Madonnina Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, berpotensi untuk mengukir sejarah baru di laga Derby della Madonnina Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan AC Milan.

Inter Milan akan melawan rival sekota mereka, AC Milan, di Giuseppe Meazza pada Sabtu (17/10/20) pukul 23.00 WIB. Ini adalah pertemuan pertama kedua klub di musim ini sekaligus menjadi kesempatan bagi Inter.

Di klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21, Inter menghuni posisi lima dengan tujuh poin, sementara Milan di posisi dua dengan sembilan poin. Jika Inter menang, mereka bisa kembali ke zona Liga Champions.

Di musim lalu, Inter atau Nerazzurri memang sukses menang dua kali melawan saudaranya itu dengan skor 2-0 dan 4-2. Namun, saat ini situasi sudah berubah setelah jeda corona dan bursa transfer 2020.

Milan atau Rossoneri yang sebelumnya kesulitan untuk bersinar, tiba-tiba bangkit usai jeda corona dan belum pernah kalah di kancah domestik maupun Kualifikasi Liga Europa sampai detik ini.

Dengan situasi tersebut, banyak pihak yang mulai mengunggulkan Rossoneri dalam Derby della Madonnina kali ini. Namun, Inter Milan juga bukan tanpa harapan. Apalagi, Antonio Conte bisa mencetak sejarah baru.

Melansir dari Sempre Inter, Conte bisa mencetak sejarah dengan menjadi pelatih pertama yang memenangkan tiga laga Derby della Madonnina pertamanya bersama Inter Milan.

Seperti yang telah diinformasikan, Conte sebelumnya sukses membuat Nerazzurri menang atas Rossoneri dengan skor 2-0 dan 4-2. Jika ia bisa menang lagi, maka Conte langsung mencetak sejarah dengan tiga kemenangan beruntun.

Meski demikian, tentu ini bukan tugas yang mudah jika melihat bagaimana perubahan drastis AC Milan usai jeda corona. Antonio Conte wajib mempersiapkan timnya dengan maksimal untuk bisa mewujudkan sejarah tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%