Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Menanti Keseruan Derby Milan

Sabtu, 17 Oktober 2020 08:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Menanti Keseruan Derby Milan Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Menanti Keseruan Derby Milan

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Italia, Serie A, telah memasuki giornata ke-4. Beberapa pertandingan seru akan tersaji hari ini, termasuk laga AC Milan vs Internazionale. 

Pekan keempat Liga Italia akan dibuka dengan laga antara Napoli melawan Atalanta, Sabtu (17/10/20) pukul 20:00 WIB di Stadion San Paolo. Kemudian dilanjutkan dengan duel Sampdoria kontra Lazio, pada pukul 23:00 WIB. 

Di hari yang sama, bakal digelar big match bertajuk Derby Della Madonnina yang mempertemukan AC Milan dengan Internazionale. Laga ini berlangsung mulai pukul 23:00 WIB di Stadion San Siro. 

AC Milan berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga perdana di Serie A musim ini, yakni kontra Bologna (2-0), Crotone (2-0), dan Spezia (3-0). 

Kemenangan ini semakin mengukuhkan skuat Stefano Pioli yang belum pernah kalah sejak kompetisi dilanjutkan pasca pandemi.

Sementara itu Inter Milan juga meraih hasil positif di tiga laga awal mereka di Serie A Italia. Dua kemenangan dan satu imbang membuat Romelu Lukaku dkk cukup yakin menatap laga besar nanti.

Kendati demikian, Rossoneri harus ekstra waspada karena mereka kerap kesulitan memetik kemenangan kontra Inter Milan

Dari delapan pertemuan terakhir di Serie A, Milan menelan lima kekalahan, tiga hasil imbang, dan belum pernah mengalahkan Nerazzurri.

Berikut jadwal Serie A Liga Italia, Sabtu (17/10/20)

  • Napoli vs Atalanta, 20:00 WIB
  • Sampdoria vs Lazio, 23:00 WIB
  • AC Milan vs Inter Milan, 23:00 WIB