Liga Italia

Terungkap Peran Kessie dan Bennacer di Derby Della Madoninna

Kamis, 15 Oktober 2020 06:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Pertandingan antara Inter Milan vs AC Milan (Serie A Italia). Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Pertandingan antara Inter Milan vs AC Milan (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Dua gelandang AC Milan, Ismael Bennacer dan Franck Kessie akan menjadi pemain kunci dalam laga panas melawan Inter Milan di lanjutan Serie A Italia giornata keempat pada Sabtu (17/10/20) besok.

Dua pemain asal Benua Afrika itu telah menjadi nyawa di lini tengah AC Milan dalam beberapa bulan terakhir. Hasil tak pernah kalah sejak kompetisi dilanjutkan adalah bukti peran besar Bennacer dan Kessie. 

Laga melawan Inter Milan akan kembali menjadi ujian bagi Bennacer dan Kessie. Pasalnya mereka akan menghadapi pemain-pemain yang dicap sebagai favorit pemenang scudetto musim ini.

Nicolo Barella, Arturo Vidal, dan Cristian Eriksen akan beradu kuat dengan Bennacer dan Kessie di lini tengah permainan. Dilansir dari Milan News, dua gelandang AC Milan mempunyai peran masing-masing untuk menahan serangan dari Nerrazurri.

Kessie akan bertugas menghalau semua bola yang ditujukan kepada dua penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. 

Sedangkan Bennacer akan mengalirkan bola untuk membangun serangam balik jika Kessie berhasil menjalankan tugasnya. 

Laga bertajuk Derby Della Madoninna ini diprediksi akan diberjalan cukup panas dan menarik karena kedua tim dalam performa yang positif. Inter Milan berhasil meraih dua kemenangan dan satu imbang. Sedangkan AC Milan gemilang dengan menyapu bersih tiga laga awal di Serie A Italia.

Selama beberapa musim terakhir, AC Milan kerap inferior di hadapan Inter Milan. Meski di masa lalu lebih berjaya, tak bisa dipungkiri, AC Milan kerap jadi bulan-bulanan tiap jumpa Inter dalam hampir satu dekade ini.

Namun, semuanya hal itu ingin diubah AC Milan. Kepercayaan diri kini tengah meliputi skuad Rossoneri jelang berperang melawan rival sekota.