Liga Italia

Jelang Derby Inter vs AC Milan, Sang Mantan Beri Prediksi Skornya

Rabu, 14 Oktober 2020 15:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Twitter.com/@acmilan
Mantan pemain AC Milan, Riccardo Montolivo, memberikan prediksi skornya menjelang Derby della Madonnina melawan Inter Milan di Serie A Liga Italia. Copyright: © Twitter.com/@acmilan
Mantan pemain AC Milan, Riccardo Montolivo, memberikan prediksi skornya menjelang Derby della Madonnina melawan Inter Milan di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain sepak bola AC Milan, Riccardo Montolivo, memberikan prediksi skornya menjelang Derby della Madonnina melawan Inter Milan di Serie A Liga Italia 2020-2021.

Inter Milan dan AC Milan memang akan kembali bertemu dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza pada Sabtu (17/10/20) pukul 23.00 WIB.

Musim lalu, Inter atau Nerazzurri sukses menang dua kali di kancah domestik dengan skor 2-0 dan 4-2. Hal itu dikarenakan Milan atau Rossoneri masih labil karena gonta-ganti pelatih.

Namun sekarang, ceritanya sudah lain. Di tiga pekan pertama Serie A Liga Italia 2020/21, Rossoneri sukses menang tiga kali dan melakukan clean sheets tiga kali pula. Mereka menghuni posisi dua di klasemen.

Sementara Inter berada di peringkat empat dengan torehan tujuh poin, hasil dari dua kali menang dan satu kali imbang. Ini adalah tanda awal bahwa Antonio Conte dan kawan-kawan harus waspada.

Ditambah lagi, beberapa pemain dari kedua kubu juga positif terjangkit virus corona atau Covid-19. Tentu, kedua pelatih harus menyusun strategi baru berdasarkan situasi yang sedang mereka hadapi.

Meski demikian, mantan gelandang AC Milan yang bernama Riccardo Montolivo tetap optimis bahwa penghuni San Siro itu bakal berjaya. Bahkan, ia berani meramalkan skornya.

"Saya rasa, dia (Hakan Calhanoglu) akan menjadi pemain kunci. Karena, sekarang dia sudah bermain sebagai playmaker, bukan lagi sebagai winger," ujarnya seperti dilansir dari Sempre Milan.

"(Sandro) Tonali juga memiliki potensi besar. Dia harus berpikir jauh ke depan, bukan berpikir tentang bagaimana menjadi starter dalam bulan-bulan ke depan," lanjut sang mantan.

"Skor 2-0 untuk kita. (Pencetak golnya) Calhanoglu dan Ibra," tutupnya optimis.

Terlepas dari benar atau tidaknya ramalan Riccardo Montolivo tersebut, yang jelas pertandingan sepak bola antara Inter Milan vs AC Milan bakal berjalan seru.

Karena, ini adalah ajang pembuktian bagi AC Milan untuk bisa terus menjaga tren positif sejak corona break musim lalu. Di sisi lain, Conte sendiri juga sudah mulai mendapatkan formula terbaik untuk Inter.