Liga Italia

Dituduh Langgar Protokol Kesehatan, Cristiano Ronaldo: Itu Bohong

Sabtu, 17 Oktober 2020 00:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© Enrico Locci/Getty Images
Dua bintang Juventus, Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo tampak kelelahan melawan Cagliari Copyright: © Enrico Locci/Getty Images
Dua bintang Juventus, Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo tampak kelelahan melawan Cagliari

INDOSPORT.COM - Sempat dituduh melanggar protokol kesehatan terkait virus coronaCristiano Ronaldo mengatakan bahwa itu semua bohong. 

Melalui media sosial Instagram, Ronaldo berkilah jika tuduhan yang dialamatkan kepadanya itu semua tidak sesuai fakta alias bohong. Sebelumnya Ronaldo yang dinyatakan positif terkena corona usai membela Portugal memilih pulang ke Turin, Italia. 

Seketika itu juga, Menteri Olahraga Italia, Vicenzo Spadafora menuduh jika Ronaldo melanggar protokol kesehatan pandemi virus corona. Soalnya Ronaldo yang seharusnya diisolasi malah bisa pulang ke Italia. 

Ronaldo yang mengetahui tuduhan itu langsung meresponsnya. Ronaldo meyakini jika semuanya aman dengan keluarganya ada di lantai rumah yang berbeda dengannya sehingga ia merasa tetap mematuhi protokol kesehatan. 

“Saya selalu ada di rumah, sekarang saya sedang berjemur dan membiarkan hari-hari berlalu seperti biasa. Saya menghormati protokol kesehatan, saya juga tidak melanggarnya seperti yang telah dituduhkan, itu semua bohong,” kata Ronaldo. 

“Saya kembali dari Portugal karena tim saya dan saya ingin memastikan bahwa semua prosedur protokol kesehatan bisa diawasi dengan seksama. Saya kembali ke Italia juga menggunakan ambulans udara dan saya tidak ada kontak dengan siapapun, bahkan di Turin,” lanjutnya. 

Kini Ronaldo sedang berusaha mengisolasi dirinya agar segera terbebas dari virus corona. Ronaldo perlu cepat sembuh dari corona karena Juventus segera dihadang jadwal berat termasuk bertemu Barcelona di Liga Champions yang diperkuat Lionel Messi.