Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Cadiz

Sabtu, 17 Oktober 2020 22:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan pekan keenam LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Cadiz bisa disaksikan melalui beIN SPORTS pada Sabtu (17/10/2020) pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan pekan keenam LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Cadiz bisa disaksikan melalui beIN SPORTS pada Sabtu (17/10/2020) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan keenam kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 antara tuan rumah Real Madrid vs Cadiz.

Live streaming pertandingan pekan keenam LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Cadiz bisa disaksikan melalui beIN Sports pada Sabtu (17/10/20) pukul 23.30 WIB.

Menjamu tim promosi, tentu Real Madrid cukup percaya diri untuk bisa mendulang tiga poin. Apalagi pasukan Zinedine Zidane belum pernah kalah dalam empat pertandingan musim ini.

Pekan lalu, Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Levante dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Vinicius Junior dan Karim Benzema.

Sebelumnya, mereka berhasil mengatasi Real Valladolid (1-0), Real Betis (3-2), kemudian imbang 0-0 saat laga perdana menghadapi Real Sociedad.

Namun Cadiz juga tidak boleh dianggap remeh lantaran mereka memiliki lini depan yang dihuni oleh Alvaro Negredo, Ivan Alejo, Jorge Pombo, dan Salvi Sanchez yang masing-masing telah menyumbang gol musim ini.

Kini Cadiz berada di posisi kesembilan klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan perolehan tujuh poin dari lima pertandingan. Sementara itu, Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 10 poin dari empat laga.

Prediksi susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Nacho; Kroos, Casemiro, Isco; Asensio, Benzema, Vinicius.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Cadiz (4-2-3-1): Ledesma; Espino, Cala, Mauro, Akapo; Jonsson, Mari; Pombo, Fernandez, Sanchez; Negredo.

Pelatih: Alvaro Cervera.

Link Live Streaming LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Cadiz:

beIN Sports (klik di sini)