Liga Spanyol

Zinedine Zidane Bocorkan Nasib Jovic di Real Madrid

Sabtu, 17 Oktober 2020 11:08 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© NurPhoto/GettyImages
Zinedine Zidane Bocorkan Nasib Jovic di Real Madrid Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Zinedine Zidane Bocorkan Nasib Jovic di Real Madrid

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akhirnya membocorkan kabar mengenai nasib anak asuhnya, yakni Luka Jovic di Los Blancos yang kabarnya akan dibuang olehnya.

Luka Jovic dibeli Madrid dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2019 dengan harga 60 juta euro atau setara dengan 1 triliun rupiah. Striker asal Serbia itu tampil 27 kali untuk Los Blancos pada musim perdananya, namun cuma bisa mencetak dua gol.

Performa jeblok Jovic membuat Zidane berpikir untuk melepasnya dengan status pinjaman ke klub lain. Jovic dan Zidane kabarkan juga sudah berdiskusi terkait hal tersebut. Pada kenyataannya, ia tetap di Los Blancos. Salah satu alasannya tetap bertahan karena tak ada tawaran dari klub peminat.

Terkait rumor ingin melepas Luka Jovic, Zinedine Zidane telah memberikan bocoran kepada publik bahwa anak asuhnya tersebut tetap bertahan. Pelatih asal Prancis itu di sisi lain tak mempermasalahkan berbagai pihak berspekulasi.

"Dia adalah seorang pemain Real Madrid dan kehadirannya adalah atas permintaan saya. Setiap orang boleh saja memberikan pendapat mengenai dirinya dan dalam hal itu saya tidak akan ikut campur, tapi mengatakan hal-hal omong kosong tidak ada artinya saat ini," kata Zidane seperti dilansir dari Daily Mail.

Alih-alih melepas Jovic, Madrid malah meminjamkan Borja Mayoral ke AS Roma. Dirinya mengklaim sebenarnya Zidane ingin melihatnya bertahan, namun memilih keputusan lain demi mendapat menit bermain.

"Setelah menjalani pramusim bersama Real Madrid, saya berencana meninggalkan klub, tetapi Zidane ingin saya bertahan," beber Borja Mayoral.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya harus pergi untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain. Saya pikir klub mendengarkan Zidane dan itulah mengapa mereka malah ingin melepas Jovic," sambungnya.

Sementara itu, Real Madrid akan berhadapan dengan Cadiz dalam lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020/2021. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Hari ini, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Di sisi lain, Real Madrid saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol musim 2020/2021. Pasukan Zinedine Zidane ini berhasil mengumpulkan 10 poin dalam empat kali pertandingan yang sudah mereka jalani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%