Liga Inggris

Real Madrid Menyesal, Ini Cara Sindir Mourinho Mainkan Gareth Bale di Tottenham

Minggu, 18 Oktober 2020 05:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Upaya sindiran coba dilakukan oleh Jose Mourinho kepada Real Madrid. Lewat penempatan posisi terbaik Gareth Bale kala lakoni Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Upaya sindiran coba dilakukan oleh Jose Mourinho kepada Real Madrid. Lewat penempatan posisi terbaik Gareth Bale kala lakoni Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Upaya sindiran coba dilakukan oleh Jose Mourinho kepada Real Madrid. Yakin bisa tunjukkan performa Gareth Bale, ia punya strategi ampuh mainkan sang bintang di Tottenham Hotspur kala lakoni Liga Inggris.

Kala meninggalkan Spurs dan berkarier di Spanyol, Bale sukses menjadi salah satu pemain kunci kegemilangan El Real selama beberapa tahun terakhir. Alasannya? Sederhana, ia berhasil membantu trio mematikan BBC bareng Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Pemain berkebangsaan Wales itu pun sukses menyumbang banyak trofi domestik dan bahkan hattrick gelar Liga Champions. Punya statistik 105 gol dan 68 assists selama hampir tujuh tahun masa baktinya, sang bintang malah turun performa ditangan Zinedine Zidane.

Kini pulang kampung sekaligus mengajak bek muda berbakat Los Blancos, Sergio Reguilon, Mourinho selaku pelatih Tottenham pun yakin ini jadi berkah mereka di Liga Inggris. The Special One pun akan tunjukkan bagaimana cara maksimalkan potensi Bale.

"Ketika dia melanjutkan permainannya dan mencapai intensitas normal sekaligus pergerakan dinamis, saya pikir dia akan mampu jadi pemain yang paling diinginkan. Dia akan bisa mengambil keputusan selayaknya dulu di Real Madrid," ucap Mourinho dilansir The Guardian.

"Sangat hebat mendengar dari Sergio Reguilon yang berbagi ruang ganti di Real Madrid, Gareth terlihat seperti orang lain saja. Hal yang diperlukan olehnya saat ini adalah merasa jadi pemain papan atas seperti sebelumnya dan saya mencoba mengusahakannya," imbuhnya.

Sempat seret gol dengan alasan cedera oleh Zidane, pemain berusia 31 tahun itu seolah memberikan sindiran masih mampu tunjukkan performa tebaik di lapangan. Terbukti kala Real Madrid lakoni suatu pertandingan dan tanpa mengajaknya, Bale terlihat santai bermain golf.

Usut punya usut, Mandeknya performa sang bomber dikarenakan sosok pelatih Los Merengues yang mulai hilang kepercayaan. Ya, Zidane kabarnya enggan mempertahankan sang bintang dan sudah lama mencari pengganti pemain muda yang lebih memadai.

Kedatangan kembali Gareth Bale sendiri merupakan hal yang sangat dinanti-nanti Tottenham Hotspur untuk tunjukkan tajinya di Liga Inggris. Mourinho mempercayakannya sebagi pengganti Harry Kane yang cedera di laga internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
55%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
45%