Liga Italia

Golnya di Crotone vs Juventus Dianulir, Morata Ogah Komplain

Senin, 19 Oktober 2020 04:16 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Alvaro Morata tak ingin menyimpan dendam setelah salah satu golnya dianulir di laga Serie A Liga Italia 2020/21 antara Crotone vs Juventus. Copyright: © Getty Images
Alvaro Morata tak ingin menyimpan dendam setelah salah satu golnya dianulir di laga Serie A Liga Italia 2020/21 antara Crotone vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Alvaro Morata tak ingin menyimpan dendam setelah salah satu golnya dianulir di laga Serie A Liga Italia 2020/21 antara Crotone vs Juventus.

Bermaterikan pemain yang di atas kertas jauh lebih unggul, Juventus nyatanya hanya bisa puas berbagi satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Crotone.

Crotone yang bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu membuka keunggulan lewat gol penalti Simeon Nwankwo di menit ke-12. Namun keunggulan itu hanya bertahan sembilan menit setelah Alvaro Morata mencetak gol penyeimbang.

Dalam laga tersebut, Morata sebenarnya bisa saja kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sayang, golnya yang kedua harus dianulir wasit karena dianggap sudah dalam posisi offiside.

Meskipun posisinya tipis dari situasi offside, Morata mengaku tidak ingin mempermasalahkannya. Lebih jauh ia berharap hal itu membuatnya belajar hal baru.

"Dalam sepak bola, jarak satu milimeter pun bisa merubah jalannya pertandingan. Kami tidak akan komplain karena perjalanan ke depan masih panjang," tutur eks Real Madrid itu dikutip dari Football Italia.

"Dari sini kita tahu bahwa dalam permainan, satu milimeter juga bisa memberi dampak besar. Anda harus belajar menerimanya dan melakukan yang lebih baik di laga selanjutnya," tambah suami Alice Campello itu.

Dalam kesempatan itu Morata juga menyampakan pengalamannya bisa kembali ke Juventus, yang menurutnya bisa meraih target yang diberikan.

"Ini adalah tim terbaik yang diisi oleh orang-orang baik. Di sini kami selalu bergerak maju dan bekerja keras untuk meraih tujuan," jelas pria kelahiran 23 Oktober 1992 itu

Sekadar informasi, meski gagal meraih tiga poin melawan Crotone, Juventus tetap berada di papan atas klasemen Serie A Liga Italia 2020/21. Delapan poin yang mereka miliki membuat Nyonya Tua kini berada di posisi kelima.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%