Liga Europa

Liga Europa: Beri Komentar Dahsyat, Pelatih Milan Tebar Teror ke Celtic

Senin, 19 Oktober 2020 17:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, melontarkan teror dahsyatnya ke tim Celtic jelang pertandingan babak grup Liga Europa 2020/21. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, melontarkan teror dahsyatnya ke tim Celtic jelang pertandingan babak grup Liga Europa 2020/21.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, melontarkan teror dahsyatnya ke tim Celtic jelang pertandingan babak grup Liga Europa 2020/21.

Perhelatan Liga Europa 2020/21 akan segera dimulai pada Kamis (22/10/20). AC Milan sendiri tergabung di Grup H bersama Sparta Prague, Lille, dan Celtic.

Di matchday pertama, klub yang berjuluk Rossoneri itu akan menghadapi Celtic dari Skotlandia. Laga tersebut akan berlangsung di Celtic Park, Glasgow.

Rossoneri yang baru saja memperpanjang tren positif mereka dengan mengalahkan Inter Milan 2-1, tentu sangat diunggulkan untuk bisa memenangkan duel Liga Europa ini.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, pelatih mereka yang bernama Stefano Pioli langsung menebar ancaman ke Celtic menjelang pertemuan kedua tim.

"Kami sangat puas dengan performa kami, tapi kami masih akan menghadapi banyak lawan berat dan pertandingan sulit. Saat ini, kami harus fokus ke laga selanjutnya," ujarnya.

"Kami harus ambisius dan fokus ke Liga Europa. Kedatangan Ibrahimovic, Kjaer, dan yang lain sudah meningkatkan kepercayaan diri bagi kami," lanjut sang pelatih.

"Kami adalah tim yang bersatu. Kami tahu bahwa saat-saat yang berat akan tiba. Namun, kami selalu memikirkan pertandingan berikutnya."

"Kami adalah Milan. Kami harus ambisius. Kami tidak peduli apakah itu liga (Serie A Italia) atau Eropa (Liga Europa). Kami hanya akan memikirkan pertandingan selanjutnya."

"Kami ingin berjaya di Eropa. Kami akan berjuang untuk meraih gelar juara. Tim kami sudah seimbang. Kami hanya akan memikirkan Celtic," pungkas Pioli.

Komentar dahsyat dan powerfull dari Stefano Pioli tersebut membuktikan bahwa mereka sedang di puncak rasa percaya diri usai menumbangkan Inter Milan beberapa waktu yang lalu.

Sehingga, secara tidak langsung Rossoneri sudah punya modal mental yang sangat membaja untuk menghadapi wakil Skotlandia tersebut di babak grup kompetisi sepak bola Liga Europa 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%