Liga Italia

Perang dengan Lukaku, Ibrahimovic Sebut di Milan Hanya Ada Tuhan, Bukan Raja

Senin, 19 Oktober 2020 16:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol di laga Inter Milan vs AC Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2020/21. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol di laga Inter Milan vs AC Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2020/21.

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menyindir striker Inter Milan, Romelu Lukaku pasca kemenangan Rossoneri di Derby della Madonnina, Sabtu (17/10/20) malam WIB. 

AC Milan sukses melumpuhkan rival sekotanya, Internazionale pada giornata keempat Serie A Liga Italia 2020/21. Kemenangan tersebut didapat berkat dua gol Zlatan Ibrahimovic. 

Sementara itu, Nerazzurri hanya mampu menyarangkan satu gol lewat bola yang dilesatkan Romelu Lukaku ke gawang Gianluigi Donnarumma. 

Seperti kebiasaannya, Zlatan Ibrahimovic pun menyombongkan kemenangan timnya. Hal yang menarik, eks pemain Barcelona itu bahkan menyindir bintang Inter Milan, Romelu Lukaku. 

Zlatan Ibrahimovic diketahui mengunggah momen kebersamaan dengan rekan setimnya di Rossoneri dengan cuitan yang menyebut di Milan hanya ada Tuhan, bukan raja. 

"Milano tidak pernah memiliki raja, mereka hanya punya Tuhan," tulis Ibrahimovic. 

Diketahui, Romelu Lukaku pernah membuat postingan pasca Inter Milan menggilas Rossoneri di Serie A 2019/20. Skuat Antonio Conte kala itu unggul 4-2 atas tim besutan Stefano Pioli. 

Lukaku sebagai pencetak gol pun menunjukkan kebahagiaannya dengan mengunggah potret saat melakukan selebrasi. Ia pun menyebut ada raja baru di Milan. 

"Ada raja baru di Kota Milan," tulis Lukaku. 

AC Milan kini memuncaki klasemen Liga Italia pekan keempat dengan raihan 12 poin setelah melahap empat pertandingan dengan kemenangan penuh. Sementara, Inter Milan di posisi keenam dan baru meraih dua kemenangan.