Bola Internasional

Ada Pemain Kena Virus Corona, Uji Coba Timnas U-19 vs Bosnia & Herzegovina Resmi Batal

Senin, 19 Oktober 2020 16:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bandung Saputra/PSSI
Laga Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara U-19, Minggu (11/10/20). Copyright: © Bandung Saputra/PSSI
Laga Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara U-19, Minggu (11/10/20).

INDOSPORT.COM - Dua laga uji coba Timnas Indonesia U-19 lawan Bosnia & Herzegovina pada pekan ini dipastikan batal digelar. Hal itu berdasarkan rilis dari federasi Bosnia, NFSBIH melalui laman resminya.

Dalam rilisnya pada hari ini pukul 09:31 waktu setempat dijelaskan, Timnas Bosnia U-19 tak bisa melakoni pertandingan karena ada pemainnya yang positif virus corona. Hal itu diketahui setelah ada tes PCR pada kemarin. 

"Timnas junior Bosnia dan Herzegovina seharusnya melakoni dua laga persahabatan dengan Indonesia pekan ini. Tapi usai tes PCR kemarin, sejumlah pemain Timnas Bosnia Herzegovina dinyatakan positif virus COVID-19, dan pertandingan dengan Indonesia dibatalkan," demikian rilis NFSBIH.

Sejatinya, uji coba Timnas U-19 vs Bosnia dijadwalkan pada 20 dan 23 Oktober ini di Kota Split, Kroasia. Sebelumnya, skuat Garuda Nusantara telah menjalani tiga laga uji coba pada bulan ini.

Baik Timnas U-19 maupun Bosnia telah bersua pada uji coba September lalu. Pada laga pertama di Kota Zagreb, Bosnia menang dengan skor 1-0 setelah bek Indonesia melakukan gol bunuh diri.

INDOSPORT sudah berusaha menghubungi pihak PSSI melalui direktur teknik untuk menanyakan kabar batalnya uji coba tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada jawaban dari PSSI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%